Jitunews.Com
1 November 2023 17:42 WIB

Bacakan Pleidoi, Johnny G Plate: Mohon Maaf kepada Bapak Presiden

Johnny berharap proyek BTS 4G tersebut bisa dilanjutkan hingga selesai

Johnny G Plate (Tangkap layar YouTube Kompastv)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Menkominfo Johnny G Plate meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo karena proyek BTS 4G tidak bisa selesai tepat waktu.

"Kami secara tulus hati telah berusaha menyelesaikan tugas dan tanggung jawab yang dimandatkan, namun belum dapat diselesaikan tepat waktu. Kami mohon maaf kepada Bapak Presiden dan masyarakat di wilayah 3T," kata Johnny G Plate saat membacakan pleidoi di sidang kasus korupsi BTS 4G di PN Tipikor, Jakarta, Rabu (1/11).

Johnny berharap proyek BTS 4G tersebut bisa dilanjutkan hingga selesai. Ia ingin proyek tersebut bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.



Jokowi Tanggapi Pencabutan Baliho Ganjar-Mahfud di Bali

"Berharap pekerjaan yang telah dilakukan ini dilanjutkan hingga selesai sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Presiden, Menteri Kominfo ad interim Prof Mahfud Md dan Menteri Kominfo saat ini Bapak Budi Arie Setiadi," katanya.

Johnny berharap hakim menerapkan hukum yang seadil-adilnya untuk dirinya.

"Akhirnya saya memohon kepada Majelis Hakim Yang Mulia, demi keadilan dan kepastian hukum, kiranya berkenan menerapkan hukum yang seadil-adilnya kepada saya," kata Johnny.

Soal Pencopotan Baliho Ganjar-Mahfud, PDIP Sebut Ada Kecenderungan Pejabat 'Cari Muka'
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait