Jitunews.Com
5 Oktober 2023 10:21 WIB

Soal Kejagung Geledah Kemendag, Zulhas: Masalah Hukum Harus Diselesaikan

Zulhas mengapresiasi pegawai di lingkungan Kemendag yang telah berhasil menyelesaikan sejumlah permasalahan

Zulkifli Hasan (twitter com/zul_hasan)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan buka suara terkait penggeledahan yang dilakukan Kejaksaan Agung (Kejagung) di Kantor Kementerian Perdangan pada Selasa (3/10/2023).

Zulhas mengatakan bahwa pihaknya mendukung penegakan dan proses hukum yang dilakukan Kejagung. Ia ingin segala permasalah diselesaikan dengan baik.

"Masalah hukum dan upaya-upaya penegakan hukum harus diselesaikan," kata Zulhas dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (4/10/2023).



Kunjungi Pusat Grosir Asemka, Mendag Zulhas Singgung Soal Permain Harga di Toko Online-Offline

Kemendag, kata dia, sudah menunjukkan kinerja yang bagus. Selain itu, mampu menyelesaikan sejumlah permasalahan seperti persoalan minyak goreng.

"Saat ini, Kami telah berhasil menyelesaikan sejumlah masalah. Dalam hal minyak goreng, kami telah mengatasi persoalan harga dan distribusi. Distribusi dan pasokan kebutuhan pokok juga berhasil diatasi. Terbukti saat Lebaran, Natal dan Tahun Baru 2023 kondisi aman dan inflasi di bawah empat persen," ujarnya.

Ia pun mengapresiasi pegawai di lingkungan Kemendag yang telah berhasil menyelesaikan sejumlah permasalahan. Ia pun terus memotivasi pegawainya terus melakukan pembenahan di Kemendag.

"Terima kasih kepada teman-teman di Kemendag. Ketersediaan kebutuhan pokok terjamin dan harga-harganya juga terkendali. Sekarang, kita benahi grosir, pedagang ritel, hingga usaha mikro kecil,dan menengah (UMKM). Kita tertibkan kalau ada yang ilegal," pungkasnya.

Kejagung Akan Panggil Menpora Dito di Persidangan Kasus Korupsi BTS 4G Kominfo
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait