Jitunews.Com
21 September 2023 12:36 WIB

Prabowo Ngotot Bela Zulhas soal Aksi Bagi-bagi Uang, Ruhut PDIP: Memalukan dan Menjijikkan

Ruhut menilai Prabowo tak pantas menjadi presiden.

Ruhut Sitompul (twitter.com/ruhutsitompul)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus PDIP Ruhut Sitompul heran bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto ngotot membela rekannya yang ketahuan melakukan praktik politik uang. Ini berkaitan dengan aktivitas Ketum PAN yang membagikan sejumlah uang kepada para nelayan.

“Sudah salah eh masih dibela, memalukan serta menjijikkan,” kata Ruhut Sitompul melalui unggahan Twitter @ruhutsitompul, disitat Kamis (21/9).

Menurut Ruhut, Prabowo tak pantas memegang jabatan presiden karena lebih berpihak pada kolega ketimbang rakyat.



Ragu Pemfitnah Prabowo Sama dengan Pemfitnah Jokowi, Pakar: Dulu Berada di Kolam yang Berbeda

“Yang gini mau jadi Presiden RI mau dibawa ke mana ini Negara Republik Indonesia tercinta,” lanjut anak buah Megawati Soekarnoputri itu.

Sebelumnya, dalam acara Mata Najwa bertajuk “3 Bacapres Bicara Gagasan” di UGM, Prabowo Subianto diminta memberi tanggapan soal aksi bagi-bagi uang Rp50 ribu ke nelayan yang dilakukan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

“Pak Zulkifli tidak nyapres, tidak nyagub, tidak nyaleg, tidak nyabup, dia tidak mau jadi kepala desa pun. Jadi dia orang yang suka sedekah,” ujar Prabowo menggebu-gebu.

“Saya kenal Pak Zulkifli Hasan, tapi di Lampung dia membangun sekolah unggulan dengan uang dia sendiri. Dia seorang pengusaha. Sebelum masuk politik, dia pengusaha. Dia berpihak pada rakyat, dia suka sedekah,” sambungnya.

Buka Suara Soal Capres Tampar Wamentan, Alifurrahman: Sudah Jadi Rahasia Umum di Kalangan Elite
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait