Jitunews.Com
20 September 2023 19:25 WIB

Enggan Berpolemik Terkait Isu Prabowo Tampar Wamen, Gerindra: Sudah Clear

Muncul isu yang menyebut Prabowo Subianto menampar wakil menteri

Politisi Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menyebut isu terkait Prabowo Subianto menampar wakil menteri tidak mungkin muncul tanpa ada penyebabnya. Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin berpolemik terkait isu tersebut.

"Saya tidak mau lagi berpolemik soal itu. Tapi saya rasa masyarakat juga sudah tahu bahwa hal itu sudah clear, kalau dalam konteks Pak Prabowo diisukan dengan Wamen kemarin," kata Dasco kepada wartawan, Rabu (20/9).

Dasco mengatakan bahwa pihak Kementerian Pertanian juga sudah menjelaskan bahwa Wamentan Harvick Hasnul Qolbi tidak pernah mewakili rapat. Prabowo juga mengaku belum pernah bertemu dengan Wamentan Harvick.



Video Ajak Pilih Ganjar Pranowo Disebut Langgar UU Pemilu, Gibran Siap Jika Harus Ikuti Pembinaan

"Kementan sudah meng-clear-kan bahwa tidak pernah ada rapat yang diwakili oleh Wamen. Pak Prabowo juga mengatakan tidak pernah bertemu Wamen. Pak Presiden sudah bilang bahwa yang sepengetahuan Pak Presiden juga tidak ada. Ya kalau kemudian sudah clear dan kami tidak mau berpolemik lagi," kata Dasco.

Sebelumnya, Hasto menanggapi isu yang muncul tentang Prabowo menampar wakil menteri. Menurutnya, isu tersebut tidak akan muncul jika tidak ada sebabnya.

"Tidak ada asap tanpa api," kata Hasto di DPP PDIP, Selasa (19/9).

Soal Duet dengan Prabowo Subianto, Ganjar: Semua Peluang Bisa Terjadi
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait