Jitunews.Com
29 Juni 2023 18:32 WIB

Rayakan Idul Adha 2023, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Salurkan 136 Hewan Kurban

136 hewan qurban disalurkan kepada masyarakat di sekitar lokasi wilayah kerja yang tersebar di Provinsi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat menyalurkan hewan kurban (Pertamina)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2023, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat menyalurkan 136 hewan qurban kepada masyarakat di sekitar lokasi wilayah kerja yang tersebar di Provinsi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Hewan qurban yang terdiri dari 55 ekor sapi dan 81 ekor kambing ini diberikan kepada masyarakat sekitar di berbagai lokasi wilayah Regional JBB seperti pada sekitar lokasi kantor Regional JBB, Fuel Terminal (FT) Tanjung Gerem, FT. Cikampek, FT. Bandung Group, Sales Area Sukabumi, Sales Area Cirebon, FT. Tasikmalaya, Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Halim Perdana Kusumah, DPPU Husein Sastranegara, DPPU Kertajati, Integrated Terminal (IT) Jakarta Group, IT Balongan dan SHAFTHI (Bandara Soekarno Hatta).



Kumpulan Link Twibbon Idul Adha 2023, Pasang Foto Terbaikmu dan Upload di Sosmed

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan mengatakan, penyaluran hewan qurban ini adalah bentuk dari kepedulian serta semangat Pertamina Patra Niaga Regional JBB untuk saling berbagi. Hewan qurban yang diperoleh ini juga akan disalurkan kepada masyarakat melalui Masjid, Mushola, Pemerintahan sekitar dan lainnya.

“Dari data yang diperoleh pada 28 Juni 2023, Pertamina Regional JBB menyalurkan total 136 hewan qurban dengan rincian 55 ekor sapi dan 81 ekor kambing. Dari penyaluran hewan qurban yang kami berikan ini, diharapkan akan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar," ujar Eko.

“Bentuk kepedulian serta komitmen yang diberikan Pertamina dalam memeriahkan hari Raya Idul Adha tahun 2023 ini semoga dapat terus berlanjut di masa mendatang dan tetap memberikan sumbangsih yang bermanfaat kepada masyarakat sekitar," tutup Eko

Rayakan Ulang Tahun, Putra Andika Perkasa Bagikan Sembako Setelah Sholat Ied
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait