Jitunews.Com
5 Mei 2023 12:42 WIB

Mayang Bikin Pengusaha di Turki Terpincut, Dilamar dengan 20 Unta

Namun Mayang belum ingin menikah.

Mayang Lucyana Fitri (instagram.com/maayang.lucyaana)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri dilamar oleh pebisnis asal Turki. Hal ini diungkapkan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Daddy, sebagaimana Doddy Sudrajat biasa disapa, membeberkan kisah putrinya ditaksir pengusaha Turki. Hal itu bermula saat mereka bertandang ke Istanbul untuk berbelanja.

“Waktu itu di Istanbul, kita mau beli baju. Ketemulah sama pengusaha butik ini,” kata Doddy Sudrajat di hadapan awak media.



Minta Maaf soal Makan Kriuk Babi Sambil Ucap Basmalah, Lina Mukherjee Janji Bakal Unggah Video yang Bermanfaat

Doddy menyebut asisten pengusaha Turki itu terlebih dahulu mengajak berkenalan. Menurutnya, mereka tidak sulit untuk menyadari turis yang berasal dari Indonesia.

“Di sana juga bisa bahasa Indonesia sedikit-sedikit. Pertama asistennya dulu kenalan sama Mayang, Daddy, Loly, nanya dari mana,” jelasnya, melansir InsertLive pada Jumat (5/5/2023).

Pada saat itu juga, Doddy mengklaim sang bos butik menyatakan ketertarikannya dengan Mayang. Ia tak menyangka putrinya langsung dilamar, apalagi dengan 20 ekor unta.

“Kok bisa secepat itu (dilamar –red). Kita pikir bercanda gitu, kan. Kita tanya sama asistennya, ‘kok di sini unta’. Jadi budaya sana kalau misalnya menikah atau tunangan itu biasa maharnya, mas kawinnya itu unta,” ujar Doddy.

“Kita tanya, ‘emang unta harganya berapa di sini, ada yang 100 juta-150 juta tergantung besar kecilnya unta’,” sambungnya.

Kendati begitu, Doddy memastikan belum bisa menerima niat baik dari pebisnis Turki tersebut. Pasalnya Mayang yang saat ini berusia 20 tahun masih ingin fokus di dunia hiburan dan akademis.

“Masih pengin berkarier, masih pengin bersekolah. Belum fokus untuk menikah atau bertunangan,” terangnya.

Biodata Lina Mukherjee, TikToker Pemakan Kriuk Babi Tapi Baca Basmalah
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait