Jitunews.Com
9 April 2023 19:46 WIB

Realme Narzo N55 Segera Dirilis, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Bocoran spesifikasi Realme Narzo N55

Realme Narzo N55 (tangkapan layar Twitter)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Produsen smartphone China, Realme, dikabarkan akan segera merilis ponsel baru mereka pada 12 April 2023 mendatang. Ponsel terbaru realme itu diberi nama Realme Narzo N55. Lantas apa saja spesifikasi yang dihadirkan dalam Realme Narzo N55? Simak ulasan berikut ini.

Dilansir dari laman GSMArena, Realme sudah merilis sebuah video teaser yang menampilkan desain Realme Narzo N55. Dari video tersebut, terlihat jika Realme Narzo N55 memiliki layar berdesain punch-hole sebagai wadah untuk menampung kamera depan.

Selain itu, ponsel yang menjalankan sistem operasi Android tersebut juga hadir dengan fitur Mini Capsule yang merupakan padanan dari fitur Dynamic Island yang dihadirkan pada seri iPhone terbaru. Fitur Mini Capsule sendiri sebenarnya sudah dihadirkan di Realme C55 yang dirilis beberapa waktu lalu.



Promo Spesial Jelang Lebaran 2023, Samsung Galaxy M14 Cuma Dijual dengan Harga Segini di Blibli

Di bagian belakang, Realme Narzo N55 dibekali dengan dua lensa kamera yakni kamera utama beresolusi 64 MP yang didampingi sebuah kamera 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, Realme Narzo N55 mengandalkan sebuah kamera selfie beresolusi 16 MP.

Selain itu, Realme Narzo N55 juga akan membawa sejumlah fitur menarik, diantaranya RAM minimal 4 GB dengan opsi penyimpanan internal 128 GB, layar dengan refresh rate 90Hz, hingga fitur pengisian daya cepat SuperVOOC 33W.

Menurut klaim realme, fitur SuperVOOC tersebut memungkinkan baterai Realme Narzo N55 terisi 50 persen (dari nol persen) dalam waktu 30 menit saja.

 

Update Harga iPhone 12 Mini per April 2023
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait