Jitunews.Com
5 Desember 2022 17:40 WIB

Ricky Ngaku Tak Dengar Perintah 'Tembak' Sambo, Eliezer: Mungkin Dengar, tapi Nggak Mau Bicara

Richard Eliezer menyebut bahwa Ricky berada tidak jauh.

Richard Eliezer (Tangkapan layar YouTube Polri TV Radio)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ricky Rizal mengaku tidak mendengar Ferdy Sambo yang memerintah Richard Eliezer menembak Brigadir Yosua. Richard Eliezer menyebut bahwa Ricky berada tidak jauh.

"Ricky tidak mendengar dalam jarak sedekat itu, mungkin mendengar, tapi nggak mau bicara, tapi terserah Bang Ricky Yang Mulia," kata Richard Eliezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/12).

Menurutnya, tidak mungkin tidak melihat Ferdy Sambo menembak dengan jarak sedekat itu.



Sempat Nguping Yosua dan Putri Ngobrol Berdua, Ricky Ngaku Dengar Isak Tangis

"Sarung tangan itu kalau tidak melihat saya rasa tidak masuk akal saja Yang Mulia. Terakhir tentang FS menembak, tidak melihat menembak dengan jarak sedekat itu, sangat tidak mungkin," ujarnya.

Ricky mengaku tidak pernah bicara soal ingin menabrakkan mobil ketika Yosua tidur. Richard Eliezer mengatakan bahwa Ricky mengungkapkan rencana tersebut hanya berdua.

"Jadi saat itu Ricky menyampaikan ke saya. Jadi posisi di lantai 2 Yang Mulia, dan itu memang cuman saya dan Ricky, tidak ada saksi lain Yang Mulia. Bang Ricky sempat mengatakan ke saya tentang rencana mau menabrakkan itu. Saya menanggapi itu 'wah kalau Abang menabrakkan, Abang celaka juga' itu sempat terpotong karena ibu sama Kuat datang," jelasnya.

Tahu Kapan Ricky Rizal Berbohong, Hakim: Cerita Kamu Nggak Masuk Akal
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait