Jitunews.Com
2 Desember 2022 10:57 WIB

Reuni 212 Gagal Digelar di Monas dan Istiqlal, Habib Rizieq: Banyak Tantangannya

Habib Rizieq beryukur Reuni 212 bisa digelar

Habib Rizieq Shihab (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Habib Rizieq Shihab mengatakan bahwa panitia ingin mengusahakan acara Reuni 212 di Monas dan Istiqlal tapi tidak berhasil. Habib Rizieq menyebut ada banyak tantangan ketika akan menggelar acara di Istiqlal.

"Saya dapat kabar dari panitia diusahakan digelar di Monas sebagaimana tahun 2016 tapi tidak berhasil, mau dipindah ke Istiqlal juga tidak berhasil banyak tantangannya," kata Habib Rizieq dalam Reuni 212 'Munajar Akbar Indonesia Bersholawat' di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Jumat (2/12).

Meski tidak bisa digelar di Monas dan Istiqlal, Habib Rizieq beryukur Reuni 212 bisa digelar di tempat yang tidak kalah berkah. Habib Rizieq mengatakan bahwa Reuni 212 digelar secara legal.



Berani Mengubah Arah Bisnis

"Meskipun kita tidak bisa menggelar di Monas dan Istiqlal, tapi tidak kalah berkah kita bisa menggelar di tempat ini," kata Habib Rizieq.

"Acara ini legal konstitusional, jadi acara ini bukan acara liar tanpa izin. Jadi izin resmi dari DKM. Kemudian pemberitahuan kepada kepolisian juga berjalan baik," jelasnya.

Harapan Besar Pembuat Tahu Kecil
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait