Jitunews.Com
2 Desember 2022 04:09 WIB

Reuni 212 Digelar Hari Ini, Rizieq Shihab dan Titiek Soeharto Hadir

Slamet Maarif menyebut keluarga besar Soeharto hadir di tengah peserta Reuni 212.

(iNews)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Reuni 212 digelar di Masjid At-Tin Jakarta Timur, Jumat (2/12) dini hari. Eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan putri Presiden ke-2 RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto hadir dalam kegiatan tahunan itu.

Titiek diketahui datang lebih dulu ketimbang Rizieq. Keberadaan Titiek ini disebutkan oleh Sekretaris Majelis Syuro PA 212, Slamet Maarif.

“Selamat datang kepada keluarga besar H.M Soeharto, yang sudah hadir di tengah-tengah kita,” kata Slamet selaku pemandu acara.



PA 212 Gelar Aksi 411 Besok, Habib Rizieq Hadir?

Tak hanya Rizieq dan Titiek, Reuni 212 juga dihadiri Ketua Umum PA 212 Abdul Qohar, Ketum GNPF Ulama Yusuf Martak, serta Ketum Front Persaudaraan Islam Muhammad Alatas.

Sekadar informasi, Reuni 212 adalah terusan dari demonstrasi Aksi 212 di Monas pada 2 Desember 2016 lalu. Aksi itu dipicu oleh pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat itu terkait surat Al-Maidah ayat 51.

Sementara itu Reuni 212 tahun ini tidak digelar di Monas karena terkendala perizinan. Hal ini disampaikan oleh Plt Wakil Ketua Umum PA 212.

“Lahan Monas dan sekitarnya sudah diambil alih oleh (pemerintah) pusat memang sengaja mereka lakukan untuk menjegal kegiatan 212,” kata Novel, seperti dilansir dari Pojoksatu.id.

Simpatisan Buktikan Habib Rizieq Shihab Lebih Dicintai Rakyat Ketimbang Presiden Jokowi
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait