Jitunews.Com
1 Desember 2022 14:45 WIB

Menanti Kejutan Naruto 17.12.22, Ini 5 Jurus Ampuh Uchiha Madara Mode Rikudo selain Mugen Tsukuyomi

Selain menidurkan orang, Madara juga bisa membuat planet.

Uchiha Madara (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kejutan tentang kisah Naruto akan dipersembahkan pada 17 Desember 2022 mendatang. Seiring trailer yang beredar, tagar Naruto 17.12.22 sempat memuncaki daftar topik populer di jagat maya.

Merujuk pada video trailer, Uchiha Madara menyapa Naruto yang agaknya tak sadarkan diri. Ia seperti terjebak dalam impian. Tak ayal banyak yang mengaitkan situasi tersebut dengan jurus maha dahsyat Mugen Tsukuyomi.

Ya, dugaan sementara pada Naruto 17.12.22 adalah Madara berhasil mengaktifkan jurus Mugen Tsukuyomi saat perang dunia ninja keempat dan tidak ada yang bisa menghindarinya, tak terkecuali Naruto.



Spoiler Naruto 17.12.22, Madara Berujar ke Naruto: Jadi Ini Mimpimu?

Lalu serial Boruto yang berjalan setidaknya 277 episode disinyalir hanya citraan Mugen Tsukuyomi. Rumah tangga Naruto dan Hinata sebenarnya hanya mimpi, termasuk keberadaan Boruto dan Himawari.

Saat perang ninja, Madara memang berhasil mencapai mode Rikudo. Hal itu bisa terjadi setelah ia membangkitkan Rinnegan dan menyerap cakra semua bijuu sepenuhnya. Tak bisa ditampik bila Mugen Tsukuyomi merupakan jutsu yang paling disorot mengingat dampaknya yang sangat luas.

Namun sebenarnya ada beberapa jurus kuat lainnya yang dirilis Madara dalam mode Rikudo. Berikut daftarnya.

1. Limbo
Sejenis bunshin tak terlihat. Madara mengeluarkan teknik ini ketika melawan Naruto dan Sasuke yang telah memiliki cakra Rikudo. Limbo dapat dilihat dengan Rinnegan Sasuke, sedangkan Naruto hanya bisa merasakan keberadaannya. Limbo ini cukup kuat untuk menyungkurkan para bijuu.

2. Senpou Inton Raiha
Madara merilis jutsu ini setelah menyerap pohon Shinju. Jurus ini berbentuk sambaran petir yang dikeluarkan dari tangan. Kombinasi antara senjutsu yin dan elemen petir.

3. Senpou Ranton Kouga
Dengan menggabungkan elemen badai dan senjutsu, Madara bisa menghasilkan petir tipis dari mulutnya. Meski terlihat sepele, jurus ini konon mampu memotong Gudoudama sekalipun.

4. Chibaku Tensei
Madara bisa menciptakan planet kecil melalui jutsu ini. Ia melepaskan bola hitam kecil ke udara untuk menarik beragam elemen sehingga membentuk bulatan raksasa. Saat melawan Naruto dan Sasuke, ia membuat puluhan Chibaku Tensei untuk dijatuhkan kemudian.

5. Shin Jukai Kotan
Trik ini dikeluarkan Madara guna membunuh aliansi shinobi melalui sulur shinju. Sulur itu menyerap cakra musuh sampai tak tersisa, sehingga tubuhnya kurus-kering.

Heboh Naruto 17.12.22, Warganet Berharap Boruto Tak Pernah Ada
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait