Jitunews.Com
1 Desember 2022 09:24 WIB

Sesalkan Pencabutan Izin Lokasi Acara Anies, NasDem: Kita Tetap Kunjungan di Aceh

Ahmad Ali mengaku khawatir apabila acara silaturahim Anies dibatalkan maka akan menimbulkan gejolak simpatisan.

Ahmad Ali (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menyesalkan pembatalan mendadak izin lokasi untuk acara Anies Baswedan di Aceh. Meski demikian, ia mengatakan bahwa acara silaturhaum Anies akan tetap digelar oleh Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) NasDem Aceh.

"NasDem tetap akan melaksanakan kunjungan silaturahmi itu di Aceh. Jadi safari Anies bersama NasDem di Aceh itu tetap akan dilaksanakan," kata Ali saat seperti dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (30/11/2022).

Ahmad Ali mengaku khawatir apabila acara silaturahim Anies dibatalkan maka akan menimbulkan gejolak simpatisan. Ia mengatakan bahwa pihaknya tetap menggelar acara silaturahim dengan alasan mempertimbangkan animo masyarakat.



Soal Kriteria Capres yang Diusung KIB, Plt Ketum PPP: Sudah Semakin Mengerucut

"Kalau itu ditiadakan takutnya itu menjadi hal-hal yang justru tidak kita inginkan," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengaku belum menerima penjelasan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Aceh terkait pencabutan mendadak izin lokasi acara Anies Baswedan. Padahal ia menyebut Anies dijadwalkan bertemu simpatisannya di Aceh pada Sabtu (3/12/2022) .

"Kita berharap seperti itu, karena tentunya kalau itu alasan politik atau alasan karena Anies tentunya ini akan sangat menyakiti kebanyakan rakyat Indonesia yang khususnya di Aceh," pungkasnya.

Akui Soal Capres Hak Parpol, Relawan: Tapi Jokowi Punya Efek Penentu
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait