Jitunews.Com
30 November 2022 15:27 WIB

Tulus Minta Maaf, CEO Hook Entertainment Siap Tanggung Jawab Masalah Lee Seung Gi

CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young menyatakan siap bertanggung jawab

Lee Seung Gi (Instagram @leeseunggi.official)

KOREA SELATAN, JITUNEWS.COM - Belum lama ini Dispacth merilis kabar Lee Seung Gi tidak menerima bayaran sebagai penyanyi. Lee Seung Gi meminta agensi untuk transparan mengenai gajinya.

CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young menyatakan siap bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi. Kwon Jin Young mengaku telah mengalami banyak kesulitan selama menjadi manajer.

"Ini adalah CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young. Saya hidup sebagai manajer selama 25 tahun. Sudah banyak kejadian, tapi saya rasa saya tidak pernah mengalami hal sesulit ini. Apapun situasinya, saya pikir tanggung jawab harus mengikuti di awal dan di akhir setiap perselisihan," ucap Kwon Jin Young dalam keterangan tertulis, Rabu (30/11).



Terungkap Masalah Lee Seung-gi Vs Hook Entertaiment, Soal Bayaran yang Tak Disepakati

"Untuk Hook Entertainment, yang saya kerjakan selama 25 tahun, dan untuk semua selebriti yang dikelola oleh perusahaan kami hari ini, saya berharap tidak menimbulkan kerugian," lanjutnya.

Kwon Jin Young menyampaikan permintaan maaf yang tulus. Kwon Jin Young juga akan bertanggung jawab penuh dalam perselisihannya dengan Lee Seung Gi.

"Saya ingin menundukkan kepala untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus. Selain itu, saya akan merendahkan diri untuk bertanggung jawab penuh dalam perselisihan dengan Lee Seung Gi," ungkapnya.

Kwon Jin Young mengaku tidak akan menghindari masalah dan akan bertanggung jawab dengan menggunakan aset pribadinya.

"Saya tidak akan menghindari mengambil tindakan bertanggung jawab yang diperlukan, dan saya akan bertanggung jawab menggunakan aset pribadi saya," katanya.

Selain itu, Kwon Jin Young juga meminta maaf kepada semua karyawan Hook Entertainment dan juga pihak-pihak yang terlibat.

"Kepada semua karyawan di Hook Entertainment, yang mungkin hidup di neraka setiap hari karena insiden yang tiba-tiba itu, serta kepada semua orang yang disebutkan dalam artikel berita yang tidak ingin mereka lihat, saya ingin meminta maaf," tutup Kwon Jin Young.

Bantah Rumor, Agensi Sebut Hyun Bin di Korea Saat Son Ye Jin Melahirkan
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait