Jitunews.Com
30 November 2022 14:08 WIB

Spoiler Naruto 17.12.22, Madara Berujar ke Naruto: Jadi Ini Mimpimu?

Benarkah Naruto terkena Mugen Tsukuyomi?

Rinnegan (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Naruto 17.12.2022 terus jadi perbincangan sejak trailer Naruto beredar di jagat maya. Banyak dikatakan pada 17 Desember 2022 nanti, akan ada kelanjutan cerita dari Naruto Shippuden. Ingat, Naruto! Bukan Boruto.

Boruto, dikisahkan, hanya sekadar citraan dari genjutsu hebat yang dirilis Uchiha Madara, Mugen Tsukuyomi. Artinya, Naruto masih berada dalam situasi perang dunia ninja keempat.

Sebagaimana video yang ada, Naruto dan Sasuke tampak terkapar di sebuah tempat legendaris, Lembah Kematian. Ini area bekas pertempuran Hashirama dan Madara.



Viral Naruto 17.12 22, Naruto Terkena Mugen Tsukuyomi, Boruto Sebenarnya Tak Ada?

Naruto tampak bingung dengan dirinya sendiri. Ia merasa sangat berbeda. Begitu juga dengan Sasuke yang berada di sebelahnya.

Lantas gambar diambil alih oleh mata Sharingan Madara yang berevolusi jadi Rinnegan. Teman sekaligus musuh sejati Hashirama itu berujar mengenai mimpi Naruto.

"Jadi ini mimpimu Naruto," kata Madara, yang seolah Naruto berada di bawah kendali jutsunya.

Mimpi Naruto itu dikaitkan dengan masa depannya saat ini. Ia menjadi suami Hyuga Hinata, serta memiliki dua anak, Boruto dan Himawari. Sekitar 277 bab Boruto disinyalir hanya produk ilusi dari Mugen Tsukuyomi.

Namun, Naruto 17.12.22 dimana sang karakter utama terjebak Mugen Tsukuyomi masih belum pasti.

Kendati begitu bakal informasi penting terkait serial Naruto yang disampaikan pada 17 Desember 2022 pukul 15.35 waktu Jepang melalui Jump Fiesta. Tak sedikit yang mengharapkan anime Naruto di-remake.

Akui Idolakan Ferdy Sambo, Wanita Ini Nekat Terobos Area Sidang
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait