Jitunews.Com
30 November 2022 12:00 WIB

Pernah Diminta Maia Estianty Gugurkan Kandungan, Pinkan Mambo: Mungkin Dikira Bayinya Mas Dhani

Pinkan mengaku pernah diminta Maia untuk menggugurkan kandungan.

Pinkan Mambo (instagram.com/pinkan_mambo)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penyanyi Pinkan Mambo kembali membicarakan soal hubungannya dengan mantan rekan duet di grup Ratu, Maia Estianty.

Pinkan kini mengungkapkan dugaan alasan Maia pernah memintanya untuk menggugurkan kandungan.

Perempuan 42 tahun tersebut menduga Maia saat itu berpikir bahwa anak di rahimnya milik Ahmad Dhani.



Mediasi dengan Penghina Dewi Perssik, Pengacara Ungkap Hasilnya

“Karena dia (Maia) mungkin berpikir bayi dalam kandungan aku bayinya Mas Dhani Ahmad. Dimana dia enggak bunuh aku saja sudah syukur, padahal bukan,” ungkap Pinkan saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Selasa (29/11).

Selain itu, Pinkan membantah semua tuduhan Maia, termasuk soal dirinya tak profesional ketika masih berkarier bersama Ratu.

“Aku tadinya berpikir positif, tapi ternyata jenis yang seperti ini kita enggak bisa bodoh, tambah ditekan sama dia. Aku harus speak up, ini pembohongan publik yang dia ucapkan,” tegas Pinkan.

Sebelumnya, Pinkan Mambo menilai Ahmad Dhani tak betah dengan sifat keras kepala Maia Estianty, sehingga memutuskan untuk berpisah.

“Akhirnya suaminya diambil sama Mulan Jameela kan. Makanya jangan suruh orang kawin sama siapa aja. Itu salah satu keburukannya," kata Pinkan dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

Diketahui, nama Pinkan Mambo melambung di dunia hiburan sejak dirinya tergabung dalam grup Ratu. Bersama Maia Estianty, Pinkan turut mewarnai kancah musik tanah air.

Namun, di tengah persiapan album kedua, Pinkan memutuskan untuk hengkang dari Ratu. Tak lama kemudian posisi Pinkan digantikan oleh Mulan Jameela (Mulan Kwok).

Winarsih Penghina Dewi Perssik Minta Maaf, Ibunda: Saya Pertimbangkan Dulu
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait