Jitunews.Com
30 November 2022 10:01 WIB

Akui Idolakan Ferdy Sambo, Wanita Ini Nekat Terobos Area Sidang

Syarifah mengaku ngefans dengan Ferdy Sambo.

Syarifah Ima, penerobos area steril sidang Ferdy Sambo (twitter.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Syarifah Ima Syahab, penerobos area steril sidang Ferdy Sambo meminta maaf atas perbuatannya. Dia mengaku tak punya maksud khusus saat melangkahi batas di ruang sidang.

"Saya Syarifah Ima Syahab meminta maaf atas kejadian tadi siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saya tidak ada niat atau maksud apapun," kata Syarifah, seperti dilansir dari detikcom, Selasa (29/11).

Syarifah mengakui dirinya sangat mengidolakan sosok Ferdy Sambo. "Saya hanya ngefans sama Pak Ferdy Sambo, terima kasih," ucap Syarifah.



Viral Naruto 17.12 22, Naruto Terkena Mugen Tsukuyomi, Boruto Sebenarnya Tak Ada?

Momen Syarifah menerobos ruang sidang PN Jakarta Selatan itu terjadi pada Selasa (29/11). Ia yang mengenakan kaus putih bersablon foto Ferdy Sambo menghampiri eks Kadiv Propam Polri itu di area steril ruang sidang. Disebut steril karena area itu hanya bisa dimasuki jaksa, pengacara, terdakwa, dan majelis hakim.

Syarifah masuk setelah hakim menunda sidang untuk istirahat. Sementara itu Sambo terlihat akan meninggalkan ruang sidang untuk kembali ke Rutan.

Saat menghampiri Sambo, Syarifah tampak mengucapkan sesuatu. Merespons hal itu, Sambo menganggukkan kepala dan melirik ke tim pengacara.

Petugas pengamanan pengadilan lekas menghampiri Syarifah dan memintanya keluar dari ruang sidang.

Sambo pun pergi meninggalkan wanita tersebut. Ia hendak keluar dari ruang sidang. Namun Syarifah terus mengikutinya dan seakan ingin mengajak foto bersama.

Minta Maaf ke Polisi Polres Jaksel, Ferdy Sambo: Saya Sangat Menyesal
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait