Jitunews.Com
29 November 2022 18:54 WIB

Jokowi Sebut Kriteria Pemimpin Ada di Prabowo, Gerindra: Tentunya Kita Senang

Meski begitu, Gerindra tidak mau terlalu geer.

Ketua Harian DPP Gerindra,Sufmi Dasco Ahmad (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo pernah menyebut pemimpin yang memikirkan rakyat biasanya memiliki kerutan di wajah dan berambut putih. Jokowi menyebut Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memiliki kedua hal itu.

Gerindra mengaku senang jika kriteria tersebut ada pada Prabowo Subianto. Gerindra mengamini hal yang baik-baik.

"Tadi, Pak Presiden sudah menyampaikan bisa ke siapa saja, termasuk ke Pak Prabowo, tentunya kita juga senang. Masak yang baik-baik nggak kita Amini," ujar Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, kepada wartawan di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (29/11).



Cerita Cek Kerutan di Wajah dan Rambut Prabowo Subianto, Jokowi: Ternyata Punya

Dasco mengatakan bahwa hal itu bisa menjadi penyemangat bagi Gerindra. Meski begitu, Gerindra tidak mau terlalu geer.

"Kalau kami liat ini adalah merupakan penyemangat saja bagi kami. Kami juga nggak mau, kemudian, terlalu geer. Yang paling penting itu bagi kami adalah bagaimana penyemangat ini bisa jadi semangat kami untuk bekerja lebih baik di lapangan dan meyakinkan masyarakat tentunya bahwa presiden atau capres yang paling tepat Pak Prabowo," lanjut Dasco.

Dasco menyebut hal itu tidak perlu menjadi polemik. Dasco menilai pernyataan Jokowi di GBK adalah bentuk spontanitas. Menurutnya, ucapan Jokowi tidak hanya ditujukan pada satu orang.

"Pak Presiden menyampaikan secara spontan di acara di GBK kemarin, tentunya kita juga menerimanya juga, ya, kita anggap itu kan spontanitas presiden. Sehingga itu bisa ke siapa saja," kata Dasco.

 

Kerutan di Wajah Prabowo Disebut Identik Kriteria Pemimpin, Ini Respons Gerindra
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait