Jitunews.Com
29 November 2022 18:12 WIB

Kerutan di Wajah Prabowo Disebut Identik Kriteria Pemimpin, Ini Respons Gerindra

Budi Gunawan menyebut kerutan di wajah Prabowo cocok dengan kriteria pemimpin yang pernah disampaikan oleh Presiden Joko Widodo

Politisi Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad (Istimewa)

SURABAYA, JITUNEWS.COM - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan (BG) menyinggung soal kerutan di wajah Prabowo Subianto. Budi Gunawan menyebut kerutan di wajah Prabowo cocok dengan kriteria pemimpin yang pernah disampaikan oleh Presiden Joko Widodo. Gerindra mengaku enggan berpolemik soal itu.

"Kalau soal ini saya nggak mau berpolemik ya, tapi bahwa Pak BG tadi sudah mengatakan demikian itu adalah memang disampaikan Pak BG, alasannya kenapa nanti boleh ditanyakan saja," kata Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, kepada wartawan di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (29/11).

Meski begitu, Dasco mengamini harapan yang baik-baik untuk Prabowo Subianto.



Soal Unggah Foto Berambut Hitam Usai Ramai Pemimpin Rambut Putih, PDIP: Itu Gimiknya Ganjar

"Kalau yang baik-baik kita amini," kata Dasco.

Sebelumnya, BG kerap melihat Prabowo Subianto mendampingi Jokowi. BG menyinggung soal kerutan di dahi Prabowo.

"Belakangan ini Pak Menhan Pak Prabowo semakin sering terlihat dekat dengan Pak Presiden, Pak Jokowi. Kita semua menangkap pesan, pesan dari Pak Jokowi tentang kerutan di dahi untuk menjadi ukuran kriteria, maka kami semua memperhatikan dari tadi kerutan tersebut 100 persen identik dengan Pak Prabowo saat ini," kata BG dalam peresmian Asrama Mahasiswa Nusantara Surabaya.

Cerita Cek Kerutan di Wajah dan Rambut Prabowo Subianto, Jokowi: Ternyata Punya
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait