Jitunews.Com
28 November 2022 19:28 WIB

PDIP Singgung Ring Satu soal Acara Relawan Jokowi, Ini Respons Pratikno

Hasto mengimbau kepada ring satu Presiden Joko Widodo untuk tidak bersikap asal bapak senang (ABS)

Pratikno (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menyinggung soal ring satu Presiden Joko Widodo terkait acara relawan Nusantara Bersatu. Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengatakan bahwa banyak agenda pemerintah yang harus diselesaikan.

"Itu tanya aja panitianya (acara relawan Jokowi). Kita fokus ke pemerintahan, banyak sekali agenda yang harus kita selesaikan," kata Pratikno kepada wartawan di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (28/11).

Pratikno mengatakan bahwa pemerintah fokus bekerja. Pratikno menyebut acara G20 yang digelar beberapa waktu lalu. Selain itu, pemerintah juga fokus menangani bencana gempa di Cianjur dan Ibu Kota Nusantara.



Hasto Kristiyanto: PDIP Imbau Ring Satu Presiden Jokowi Agar Tidak Bersikap ABS

"Bencana di Cianjur. Ketiga, agenda besar mengenai IKN juga butuh pengawalan yang luar biasa," katanya.

"Ya banyak kerjaan kita luar biasa kerjaan pemerintah," lanjutnya.

Sebelumnya, Hasto mengimbau kepada ring satu Presiden Joko Widodo untuk tidak bersikap asal bapak senang (ABS). Hasto mengatakan bahwa prestasi Jokowi untuk Indonesia dan dunia.

"PDI Perjuangan mengimbau kepada ring satu Presiden Jokowi agar tidak bersikap asal bapak senang (ABS) dan benar-benar berjuang keras bahwa kepemimpinan Pak Jokowi yang kaya prestasi sudah on the track. Bahkan prestasi Pak Jokowi itu untuk bangsa Indonesia dan dunia, bukan untuk kelompok kecil yang terus melakukan manuver kekuasaan," ujar Hasto dalam keterangannya, Minggu (27/11).

Soal Pemimpin Rambut Putih, PDIP Tak Setuju: Itu Hanya Gimik Politik
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait