Jitunews.Com
28 November 2022 16:47 WIB

Acara Relawan Jokowi Digelar di GBK, Raffi Ahmad Ungkap RANS Terlibat

Raffi bangga acara itu dapat berjalan dengan baik.

Raffi Ahmad (Instagram @RaffiNagita1717)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – RANS, perusahaan milik Raffi Ahmad terlibat dalam penyelenggaraan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (26/11). Acara yang diinisiasi oleh relawan Presiden Joko Widodo itu diketahui tengah menjadi sorotan publik.

Lewat unggahan Instagram-nya, Raffi mengakui kegiatan yang dihadiri kepala negara itu melibatkan RANS. Ia bangga karena acara yang diikuti 150 ribu orang itu bisa berjalan dengan baik.

"Nusantara Bersatu, alhamdulillah 150-200 ribu yang hadir untuk Presiden Jokowi, keren dan bangga RANS berkesempatan menjadi bagian untuk kesuksesan acara ini," kata Raffi dalam keterangan video.



Menikah usai 10 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Ungkap Rasanya

Belakangan ini, banjir kritik melanda perhelatan Nusantar Bersatu di GBK. Lagipula, sebelumnya Menpora Zainudin Amali sudah memberi lampu merah terhadap berbagai acara karena stadion tengah dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 2023.

Selain itu, menyelenggarakan acara besar bernuansa politik di tengah suasana duka gempa Cianjur dinilai kurang etis.

"Menolak di adakannya acara foya-foya, ketika rakyat masih di berduka. Duka pandemi, duka obat anak, duka bencana, duka kelaparan akibat 3 tahun tidak bisa bekerja dan PHK,” kata Mantan Kepala Sekretariat Direktorat Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf, Jay Octa.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Deddy Yevri Sitorus menilai acara yang dimotori relawan itu justru merendahkan kepemimpinan Jokowi.

"Jangan demi ambisi kekuasaan dan materi, para relawan melakukan manuver-manuver yang di luar ruang lingkupnya sehingga malah merugikan kewibawaan Pak Jokowi," kata Deddy Sitorus dalam keterangannya, Minggu (27/11).

Alasan Relawan Jokowi Gelar Nusantara Bersatu di GBK: Asal Rakyat Senang
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait