Jitunews.Com
28 November 2022 15:27 WIB

Jokowi Disebut Masuk Fase 'Bebek Lumpuh', PDIP: Jangan-jangan Andi Arief yang Pikirannya Lumpuh

Andi Arief menyebut Presiden Joko Widodo masuk fase 'bebek lumpuh'

Ketua Badan Anggaran DPR RI, Said Abdullah (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief, menyebut Presiden Joko Widodo masuk fase 'bebek lumpuh'. Hal itu menanggapi kehadiran Jokowi di acara Nusantara Bersatu.

Ketua DPP PDIP, Said Abdullah, menyebut apa yang dilakukan Jokowi akan salah di mata Andi Arief karena berasal dari partai oposisi pemerintah.

"Apa yang disampaikan Andi Arief yang mana menempatkan diri sebagai oposan sehingga apapun yang dilakukan presiden jadi salah di mata Andi Arief," kata Said di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/11).



Jokowi Disebut Memasuki Fase Bebek Lumpuh, PBB: Andi Arief Cerewet, Tidak Bermutu

Said mengatakan bahwa Andi Arief lupa bahwa tugas presiden membangun bangsa dan telah membuat legasi. Said menyinggung apa yang sudah dikerjakan oleh Jokowi selama menjabat.

"Andi Arief lupa tugas pokok presiden membangun bangsa ini ke depan dan fakta mengejutkan legasi Bapak Presiden sudah luar biasa," ujarnya.

"Bapak Presiden kita akan diingat terus karena apa? Orang jalan dari Jakarta ke Surabaya lewat jalan tol, pasti ingat Jokowi. Orang Sumatera sepanjang kenangan akan ingat bahwa tol itu dibangun di eranya Jokowi itu tidak bisa dilupakan," imbuhnya.

Said heran Andi Arief menyebut Jokowi masuk fase 'bebek lumpuh'. Ia kemudian menduga pikiran Andi Arief yang lumpuh.

"Itu legacy yang tidak bisa ditinggalkan oleh Bapak Presiden. Kalau toh hanya ketemu relawan tiba-tiba dibilang bebek lumpuh, jangan-jangan emang Andi yang pikirannya lagi lumpuh," kata Said.

Alasan Relawan Jokowi Gelar Nusantara Bersatu di GBK: Asal Rakyat Senang
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait