Jitunews.Com
27 November 2022 15:36 WIB

Hasto Kristiyanto: PDIP Imbau Ring Satu Presiden Jokowi Agar Tidak Bersikap ABS

Hasto menyayangkan adanya elite relawan yang memanfaatkan kebaikan Presiden Joko Widodo

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto (Jitunews/Khairul Anwar)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, mengimbau kepada ring satu Presiden Joko Widodo untuk tidak bersikap asal bapak senang (ABS). Hasto mengatakan bahwa prestasi Jokowi untuk Indonesia dan dunia.

"PDI Perjuangan mengimbau kepada ring satu Presiden Jokowi agar tidak bersikap asal bapak senang (ABS) dan benar-benar berjuang keras bahwa kepemimpinan Pak Jokowi yang kaya prestasi sudah on the track. Bahkan prestasi Pak Jokowi itu untuk bangsa Indonesia dan dunia, bukan untuk kelompok kecil yang terus melakukan manuver kekuasaan," ujar Hasto dalam keterangannya, Minggu (27/11).

Hasto menyayangkan adanya elite relawan yang memanfaatkan kebaikan Presiden Joko Widodo. Hal itu buntut dari kehadiran Jokowi di acara relawan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK).



Jokowi Hadir di Acara Relawan Nusantara Bersatu, PDIP: Jangan Lagi Menjebak Pak Jokowi

"Saya pribadi sangat menyesalkan adanya elite relawan yang dekat dengan kekuasaan, lalu memanfaatkan kebaikan Presiden Jokowi sehingga menurunkan citra Presiden Jokowi," kata Hasto.

"Akibatnya kehebatan kepemimpinan Presiden Jokowi di acara G20 yang membanggakan di dunia, dan rakyat Indonesia, lalu dikerdilkan hanya urusan gegap gempita di GBK," katanya.

Sekjen PDIP Sebut Kehebatan Jokowi di G20 Dikerdilkan Urusan Gegap Gempita di GBK
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait