Jitunews.Com
26 November 2022 07:21 WIB

Blak-blakan Tak Suka Maia Estianty, Pinkan Mambo Beberkan Alasan yang Mengejutkan

Pinkan mengungkapkan bahwa Maia tak sebaik penilaian publik selama ini.

Pinkan Mambo (istemewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nama Pinkan Mambo kembali melambung setelah aksi manggungnya di sebuah acara musik Bandung viral. Saat itu ia berduet dengan mantan rekannya di grup Ratu, Maia Estianty.

Akan tetapi kini hubungan keduanya dirumorkan renggang. Bahkan Pinkan baru-baru ini mengakui bahwa dirinya tak menyukai Maia.

Pinkan membeberkan sisi minus dari istri Irwan Mussry itu. Menurutnya, Maia adalah sosok yang tidak bisa menghargai orang lain.



Terungkap Masalah Lee Seung-gi Vs Hook Entertaiment, Soal Bayaran yang Tak Disepakati

"Sekarang aku nggak suka sama Maia. Awalnya aku capek belain terus, aku capek baik-baikin dia tapi dia nggak bisa dibaikin orangnya. Maksudnya orangnya nginjek gitu, orangnya jahatin orang," ungkap Pinkan, dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (26/11).

Perempuan 42 tahun itu menyebut Maia tak sebaik penilaian publik selama ini. Ia mencontohkan, Maia pernah meminta dirinya untuk menggugurkan kandungan.

"Masyarakat kan memuji-muji Pinkan Mambo yang profesional tiba-tiba dibilang nggak disiplin. Maia yang nggak disiplin. Masa aku hamil disuruh gugurin, aku hamil disuruh cari suaminya siapa aja,” kata Pinkan.

Pelantun Kasmaran itu merasa tak heran bila Ahmad Dhani tak betah dengan sifat Maia. “Akhirnya suaminya diambil sama Mulan Jameela kan,” ujar Pinkan.

“Makanya jangan suruh orang kawin sama siapa aja. Itu salah satu keburukannya," imbuhnya.

Livy Renata Akui Tertekan jadi Bintang Tamu Podcast Deddy Corbuzier, Ini Alasannya
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait