Jitunews.Com
23 November 2022 12:34 WIB

Tak Kaget Ronaldo Diputus Kontrak MU, Rooney Singgung CR7 'Serang' Pihak Klub

Rooney ikut sedih kisah Ronaldo di MU berakhir secara tidak baik.

Wayne Rooney (twitter.com/waynerooney)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pemutusan kontrak Manchester United terhadap Cristiano Ronaldo tidak membuat Wayne Rooney terkejut. Menurutnya tak ada pilihan selain keduanya berpisah.

Rooney menilai tindakan Ronaldo sangat kelewatan sehingga tak heran bila MU gamang. Sebelumnya Ronaldo menyebut Setan Merah tak berkembang secara signifikan sepeninggal Sir Alex Ferguson.

"Ketika saya melihat wawancaranya dengan Piers Morgan dan melihat bagaimana ia menyerang pihak klub, maka saya rasa tidak ada opsi lain selain berpisah. Jadi saya tidak terkejut ketika ini terjadi," kata Rooney, dilansir dari Sports18, Rabu (23/11).



Cara Beli Tiket Piala Dunia Qatar 2022, Ini Link Beserta Daftar Harganya

Legenda MU itu menyesalkan pemutusan kontrak Ronaldo. Ditambah lagi perpisahan terjadi secara tidak baik-baik.

“Sangat menyedihkan melihat pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo mengakhiri kariernya seperti ini di Manchester United," ujar mantan striker timnas Inggris itu.

"Sebagai mantan rekan setimnya dan juga penggemar Manchester United, saya sedih melihat kisahnya harus berakhir seperti ini," tambahnya.

Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo dibawa pulang ke Old Trafford pada tahun 2021 usai Manchester United menebusnya dari Juventus. Ronaldo dikontrak selama dua tahun.

Seharusnya kontrak pria berjuluk CR7 itu habis tahun depan. Akan tetapi MU mengambil langkah putus kontrak lebih awal. Pengumuman resmi bahwa Ronaldo bukan bagian dari MU dilakukan pada Rabu (23/11) dini hari.

Sang agen, Jorge Mendes dikabarkan sudah bergerilya mencarikan klub baru. Terkini, Chelsea dan Sporting Lisbon adalah dua tim yang menginginkan jasa ‘top skor Liga Champions sepanjang masa’ itu.

Cristiano Ronaldo Tak Akan Kembali ke Manchester United Pasca Piala Dunia 2022 di Qatar
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait