Jitunews.Com
22 November 2022 14:18 WIB

Putri Candrawathi Positif Corona, Ferdy Sambo: Keluarga Saya Sangat Mematuhi Standar Penanganan Covid

Sambo mengatakan bahwa Putri Candrawathi positif Covid-19 karena tidak bisa mematuhi prokes yang ketat selama di Rutan Kejagung

Ferdy Sambo (Tangkapan layar YouTube PN jaksel)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Ferdy Sambo menyalahkan rutan Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait istrinya yakni Putri Candrawathi yang terpapar Covid-19

Sambo mengatakan bahwa Putri Candrawathi positif Covid-19 karena tidak bisa mematuhi prokes yang ketat selama di Rutan Kejagung. Padahal keluarganya, kata dia, selalu mematuhi prokes secara ketat.

"Istri saya sudah tidak mematuhi (prokes) di rutan kejaksaan makanya dia positif sekarang. Selama ini belum pernah dia positif," kata Sambo dalam sidang lanjutan penembakan berencana Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Selasa (22/11/2022).



Pelecehan Disebut Karangan, Pengacara Putri Candrawathi: Jangan Terburu-buru Ambil Kesimpulan

Sambo mengatakan bahwa keluarganya sanagat mematuhi standar prosedur penanganan Covid-19. Bahkan, ia menyebut dirumahnya disediakan tes PCR dan swab antigen untuk mengetahui terkena Covid-19 atau tidak

"Saya perlu tambahkan selain saya melakukan PCR, saya juga menambahkan swab antigen yang ada di ruangan atau di rumah untuk mempercepat proses apakah hasilnya itu positif atau negatif," ungkapnya.

"Saya juga menyampaikan kepada saksi Ishbah bahwa keluarga saya sangat mematuhi standar prosedur penanganan Covid ini," lanjut dia.

Diekatahui, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjalani sidang lanjutan pembunuhan Brigadir Yosua dengan agenda mendengarkan saki pada hari ini, Selasa (22/11/2022). Namun, Putri Candrawathi dihadirkan secara online karena terkonfirmasi positif Covid-19.

 

Surya Paloh Respons Fahri Hamzah soal 'Bandar' Belum Sepakat, Bawa-bawa Nama Sambo
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait