Jitunews.Com
17 November 2022 09:51 WIB

Megawati dan SBY Duduk Semeja, PAN: Masyarakat Tentu Akan Senang

Viva menilai kebersamaan Megawati dan SBY tersebut menunjukkan perbedaan pandangan politik tidak menjadi pembatas

Viva Yoga Mauladi (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PAN menanggapi Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri dan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) duduk satu meja serta mengenakan baju dengan warna senada saat jamuan makan malam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

"Masyarakat tentu akan senang dan bergembira melihat para pemimpin nasional dapat hadir dan duduk satu meja," kata Waketum PAN, Viva Yoga Mauladi, kepada wartawan, Rabu (16/11).

Viva menilai kebersamaan Megawati dan SBY tersebut menunjukkan perbedaan pandangan politik tidak menjadi pembatas untuk berkomunikasi.



Megawati dan SBY Duduk 1 Meja, Gerindra Sebut Berkah G20

"Menunjukkan rasa kebersamaan, rasa persaudaraan, di tengah perbedaan partai politik, pemikiran dan perbedaan pandangan politik tidak menjadi sekat pembatas untuk berkomunikasi secara pribadi," ujarnya.

Viva mengatakan bahwa tokoh nasional harus menjaga sikap agar menjadi energi positif bagi persatuan.

Viva juga menanggapi soal Megawati memakai baju warna biru, karena biasanya memakai warna merah yang identik dengan partai.

"Biasanya Bu Mega dalam berpakaian suka warna merah. Ini Bu Mega berpakaian warna biru karena warna merah dikombinasikan dengan biru adalah warna yang indah. PAN itu biru lho he-he-he," kata Viva.

Megawati dan SBY Kenakan Pakaian Batik Warna Biru, Istana Bicara soal Dress Code
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait