Jitunews.Com
24 Oktober 2022 17:59 WIB

Petinggi Hyundai Motor Asia Pacific Temui Gibran, Tawarkan Kerja Sama

Gibran berterima kasih atas kunjungan dan tawaran kerja sama dari pihak Hyundai.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan CEO Hyundai Motor Asia Pacific HQ Lee Young Tack. (Dok. Prokompim Pemkot Solo)

SURAKARTA, JITUNEWS.COM – Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka mengadakan pertemuan dengan Duta Besar RI untuk Korea Selatan, Gandi Sulistyo Soeherman dan petinggi Hyundai Motor Asia Pacific, Lee Young Tack dan Lee Kang Hyun di Ruang Rapat Wali Kota Kompleks Balaikota Surakarta, Senin (24/10/22).

Pertemuan itu membahas tentang tawaran kerja sama yang akan dilakukan Pemkot Surakarta dengan Hyundai.

Dalam kesempatan ini, Gibran menyampaikan terima kasih karena Dubes Korsel untuk RI dan jajaran Hyundai atas kunjungan dan ajakan kerja samanya.



MotoGP Jepang 2022: Jack Miller Terdepan, Marc Marquez Gagal Raih Podium ke-100

"Terima kasih Mr. Lee Young Tack atas kunjungannya ke sini dan tawaran ajakan kerja samanya, semoga lancar selalu dan sukses selalu saat memperkenalkan produk dari Hyundai," ujar Gibran.

Sementara itu, Duta Besar RI untuk Korsel Gandi Sulistyo Soeherman, juga mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan baik di Kantor Balaikota, serta mendapat arahan dari Mas Wali, sapaan karib Gibran.

"Terima kasih Mas Gibran sudah menerima kedatangan kami, dan kami juga sudah diberi arahan saat membahas bagaimana cara merangkul mitra ataupun siapapun yang dapat bekerja sama dengan Hyundai dari Kota Solo ini," ungkap Gandi.

Selanjutnya, Lee Young Tack mengabarkan bahwa Hyundai merilis produk mobil terbaru, Creta. Selain itu, produk lainnya, Ionic 5 disebut tengah ramai peminat.

"Produk terbaru dari kami (Hyundai) bernama Creta, lalu untuk Produk Ionic 5 saat ini sedang ramai peminat sehingga jika ingin membeli harus menunggu hingga Setahun kedepan,” ujar CEO Hyundai Motor Asia Pacific HQ itu.

Diketahui, acara ini turut dihadiri oleh jajaran pabrik mobil Esemka, putra dari Dubes, dan konselor Seoul.

POPDA Surakarta 2022 Dibuka, Gibran Harap Peserta jadi Atlet Nasional Hebat
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait