Jitunews.Com
24 Oktober 2022 07:30 WIB

Mau jadi Pengacara Teddy Minahasa, Ini Alasan Hotman Paris

Hotman mengaku sudah lama saling kenal.

Hotman Paris (instagram.com/hotmanparisofficial)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea resmi menjadi kuasa hukum Irjen Pol Teddy Minahasa. Penunjukan Hotman sekaligus menggantikan posisi Henry Yosodiningrat.

Hotman mengaku bersedia menjadi pengacara Teddy lantaran sudah lama saling kenal. Setahu dia, Teddy orang baik yang pro rakyat kecil.

"Saya mau karena saya sudah kenal Teddy ini jauh sebelum pandemi Covid-19. Waktu dia masih jadi Karo Paminal di Propam Mabes Polri, dia banyak bantu pengaduan rakyat kecil yang datang ke Kedai Kopi Joni," kata Hotman, seperti dilansir dari kompas.com, Senin (24/10).



Dinar Candy Beri Pesan ke Rizky Billar: Pokoknya Tahan Emosi

Pria 62 tahun itu memastikan tak keberatan membela siapa saja yang terjerat hukum. “Karena pengacara itu ada untuk membela orang yang bermasalah hukum, soal benar atau tidak, itu nanti," tegasnya.

Selain itu, Hotman mengungkapkan bahwa Teddy sebenarnya telah meminta bantuan sejak kasus narkoba berproses. Ayah tiga anak itu tak langsung mengiyakan karena saat itu masih sibuk di Bali.

Setelah diangkat jadi pengacara, langkah termula Hotman adalah mempelajari kasus Teddy.

Diketahui, Irjen Teddy Minahasa ditangkap terkait dugaan kasus narkoba ketika ia baru saja menjabat Kapolda Jawa Timur. Kini, Teddy ditempatkan secara khusus (patsus) atas dugaan pelanggaran etik dan profesi, serta tindak pidana atas perbuatannya.

Dituding Suka Suami Lesti Kejora, Dewi Perssik Tegaskan Tak Tertarik dengan Rizky Billar
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait