Jitunews.Com
17 Oktober 2022 20:02 WIB

Hotman Paris Ikut Buka Suara soal Rumah Tangga Lesti Kejora-Rizky Billar

Hotman fokus pada upaya perdamaian Lesti dan Billar.

Hotman Paris (instagram.com/hotmanparisofficial)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Perbincangan buntut kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora dan Rizky Billar masih bergulir. Pada hal, keduanya sudah sepakat berdamai. Lesti sudah mencabut laporan dan Billar tidak lagi ditahan.

Pengacara kondang Hotman Paris turut berkomentar mengenai persoalan Lesti-Billar. Namun kal ini ia fokus pada upaya perdamaian kedua belah pihak.

Menurut dia, perdamaian itu sudah terjadi sebelum Lesti berangkat umrah pada Sabtu (8/10).



Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten, Gisel Bilang Begini

"Sebelum berangkat umrah, Lesti sama Billar itu sudah sepakat berdamai," kata Hotman dalam video yang diunggah di akun Instagram @hotmanparisofficial, dilihat Senin (17/10).

Hotman meyakini informasi tersebut valid karena didapat dari ‘orang dalam’. Ia menyebut Lesti dan Billar telah berdamai di rumah sakit.

Atas hal ini, Hotman kembali mempertanyakan peran pengacara baru Billar, Hotma Sitompul. Ia menilai pengakuan Hotma soal upaya mendamaikan Lesti-Billar hanya mengada-ada.

“Siapa sebenarnya yang mendamaikan Billar sama Lesti?" ujarnya.

Pernyataan ini diduga berkaitan dengan sindiran Hotma Sitompul terhadap pengacara yang doyan ribut. Hal itu disampaikan saat dirinya mendampingi Billar yang akan dipulangkan dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Anies Baswedan Bukan Lagi Gubernur DKI, Arie Untung Beri Pesan Ini
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait