Jitunews.Com
4 Oktober 2022 13:09 WIB

NasDem Resmi Capreskan Anies, Nafa Urbach Kena Imbas

Nafa selaku politikus NasDem dibanjiri pesan warganet usai pihaknya mendeklarasikan Anies sebagai capres.

Nafa Urbach (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selebritas Nafa Urbach turut terimbas oleh langkah partainya, NasDem yang baru saja mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres pada Pilpres 2024. Ia mengaku mendapat banyak pesan dari warganet menyusul keputusan partai yang dinaunginya tersebut.

"Esuk-esuk moco DM [Instagram] lan moco komen soal Pak Anies B. (Pagi-pagi baca DM dan baca komentar soal Pak Anies Baswedan)," tulis Nafa dengan menggunakan bahasa Jawa, dilihat dari Instagram-nya @nafaurbach, Selasa (4/10).

Meski begitu, Nafa belum bisa memberi tanggapan lebih jauh. Mantan istri Zack Lee itu tampak berhati-hati dalam merespons animo publik.



Anies Baswedan Dideklarasikan NasDem, Wagub DKI: Saya Pilih Pak Prabowo Subianto

"Njur aku ki kon piye. Sik, sik, sik piye-piye to. (Aku ini harus bagaimana ya. Sebentar-sebentar, gimana ya gimana)," ujar ibu satu anak itu.

Diketahui, pada Senin (3/10), Partai NasDem resmi mengumumkan calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

"Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan," kata Paloh saat konferensi pers.

"Kenapa Anies Baswedan, jawabannya adalah why not the best," jelasnya.

Dideklarasikan Jadi Capres oleh PSI, Ini Respons Ganjar Pranowo
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait