Jitunews.Com
4 Oktober 2022 12:56 WIB

Buntut Konten Prank Lapor KDRT, Nikita Mirzani Harap Baim Wong Dipenjara

Nikita tampaknya ikut geram dengan ulah Baim baru-baru ini.

Nikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktris Nikita Mirzani mendukung pihak kepolisian untuk menjerat hukum Baim Wong imbas konten prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia berharap Baim dikenakan sanksi penjara sesuai aturan yang berlaku.

"Rasakan kau Baim, akhirnya kena juga lu, emang enak. Penjarakan saja, Pak," tulisnya via akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Senin (3/10).

Baim Wong sendiri sudah meminta maaf atas konten prank KDRT yang ia buat. Selain itu, suami Paula Verhoeven itu juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah menegurnya.



Pastikan Baim-Paula Diproses Hukum Meski Sudah Minta Maaf, Polisi: Supaya Jadi Efek Jera

“Maafkan saya dan keluarga. Semoga ke depannya menjadi lebih baik. Terima kasih teguran dan pembelajarannya,” ujarnya lewat akun Instagram @baimwong.

Meski begitu, polisi membuka kemungkinan untuk memanggil Baim Wong untuk mengonfirmasi soal konten prank laporan KDRT. Sebab, ulah Baim itu dinilai menjurus pada tindak pidana.

Kasie Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebut konten Baim mengarah ke laporan palsu yang diatur dalam Pasal 220 KUHP.

“220 (Pasal 220 KUHP) soal laporan palsu, mengarah betul. Pidana itu, karena dia bohong, lain kalau betulan,” kata Nurma, seperti dilansir dari cnnindonesia.com.

Tak di Rumah Saat Polisi Olah TKP Kasus KDRT, Keberadaan Rizky Billar Diipertanyakan
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait