Jitunews.Com
3 Oktober 2022 14:52 WIB

Terkait Tragedi Stadion Kanjuruhan, Mesut Ozil Sampaikan Hal Ini

Mesut turut berbelasungkawa untuk semua korban yang meninggal dalam tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang.

Mesut Ozil (twitter.com/mesutozil1088)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil menyampaikan dukacita mendalam bagi seluruh korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10) lalu.

Mesut Ozil berharap ratusan korban yang meninggal dunia mendapat kemuliaan dari Tuhan di tempat terbaik.

“Turut berbelasungkawa untuk semua korban meninggal dalam peristiwa di Malang, Indonesia. Saya berdoa untuk para korban semoga ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi TUHAN  #KanjuruhanStadium,” tulisnya via akun Twitter @M10, Minggu (2/10).



Pemerintah Bentuk TGIPF Ungkap Kasus Kanjuruhan

Untuk diketahui, kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, terjadi usai kekalahan 2-3 Arema FC versus Persebaya, Sabtu (1/10) malam.

Turunnya sejumlah suporter ke lapangan direspons polisi dengan penembakan gas air mata. Tak hanya ke lapangan, tembakan diarahkan ke tribun penonton. Hal itu memicu kepanikan suporter.

Suporter berusaha keluar agar untuk menghindari dampak gas air mata. Namun, pintu beberapa tribun tiba-tiba ditutup sehingga suporter saling berdesakan.

Tak sedikit dari mereka yang terinjak-injak dan mengalami sesak napas. Kejadian ini mengakibatkan banyak orang pingsan dan meninggal.

Menurut data Polri, 125 orang meninggal dunia, sementara data Dinas Kesehatan Jatim menyatakan 131 orang meninggal.

Anak Korban Tragedi Kanjuruhan Ditawari Kapolri Masuk Polisi
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait