Jitunews.Com
29 September 2022 08:44 WIB

Esteh Indonesia Minta Maaf Bikin Gaduh soal Somasi Konsumen, Kini Takaran Gula Bisa Pilih Sendiri

Esteh Indonesia membuat inovasi bagi konsumen untuk menentukan sendiri takaran gulanya.

Esteh Indonesia (www.estehindonesia.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manajemen PT Esteh Indonesia Makmur atau Esteh Indonesia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia karena telah mebuah gaduh usai pihaknya melayangkan somasi ke konsumen.

"Esteh Indonesia mengeluarkan somasi sebagai bentuk permintaan untuk menghapus cuitannya yang mengandung unsur penghinaan,"  kata manajemen Esteh Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (29/9/2022).

Manajemen mengatakan bahwa pihaknya menerima kritikan dari berbagai pihak, termasuk konsumen demi meningkatkan kualitas produk mereka.



3 Cara Menjaga Kesehatan Telinga Tanpa Cottun Bud

"Kami berkomitmen menerima saran serta kritik dari masyarakat agar dapat terus menjadi lebih baik. Kami mohon maaf apabila membuat gaduh," ungkap mereka.

Sebelumnya, Head of Departement Marketing Esteh Indonesia, Julyani Dewi mengatakan bahwa pihaknya sudah berdamai dengan konsumen yang memberi kritik terkait produknya disebut kemanisan seperti mengandung 3 kg gula.

"Sejauh ini kami berinovasi dengan produk kami," ujarnya di Special Tea by Esteh Indonesia, Jalan Panduraya, Kecamatan Bogor Utara pada Selasa (27/9/2022).

Ia mengatakan bahwa saat ini perusahaan sudah membuat inovasi bagi konsumen untuk menentukan sendiri takaran gulanya.

"Jadi kami sudah mengeluarkan pilihan normal sugar dan less sugar juga sudah ada. Pilihan itu sudah ada sebelum adanya komentar yang di Twitter. Kami mendisplay pilihan itu di store kami. Kami berinovasi dengan keinginan customer," jelasnya.

 

Daun Ginseng dan Cabai Rawit, Ampuh Atasi Migraine
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait