Jitunews.Com
28 September 2022 19:41 WIB

PKS Buka Komunikasi dengan Partai Lain, NasDem Santai

Jika PKS tidak jadi bergabung dengan NasDem dan Demokrat maka rencana koalisi gagal

Willy Aditya (dpr.go.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - NasDem tak mau ambil pusing soal PKS yang membuka komunikasi dengan Partai Golkar terkait Pilpres 2024.

"Semua kan masih lakukan komunikasi satu dan lainnya. Ya toh apa jaminan koalisi yang ada akan berangkat? Kan nahkodanya belum ada. Masih bisa kocok ulang. Goyang dumang juga masih bisa," kata Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya, di kompleks parlemen, Rabu (28/9).

Willy mengatakan bahwa jika PKS tidak jadi bergabung dengan NasDem dan Demokrat maka rencana koalisi gagal. Willy mengatakan bahwa NasDem juga membuka komunikasi dengan partai lain.



Sekber Prabowo-Jokowi Gugat ke MK Agar Jokowi Maju Cawapres, Ini Respons Gerindra

"Kalau nggak cukup bubar jalan lah. Itu yang saya bilang dinamika. Oh NasDem juga buka komunikasi yang lain juga buka," katanya.

Sebelumnya, Sekjen PKS, Aboe Bakar mengatakan bahwa partainya membuka komunikasi dengan partai lain, termasuk Partai Golkar.

"Semua baik, ke semua juga kita lanjutkan. Kita jaga hubungan, kita semua penjajakan ke setiap yang bisa kita lakukan sampai ketemu titik temu yang jelas," kata Aboe kepada wartawan.

Soal Cawapres Prabowo, Gerindra: Yang Paling Potensial Muhaimin Iskandar
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait