Jitunews.Com
25 Agustus 2022 04:30 WIB

Ferdy Sambo Belum Diperlihatkan ke Publik, Kapolri: Itu Bagian dari Strategi Timsus

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa pihaknya memiliki strategi khusus sehingga Sambo belum diperlihatkan ke publik.

Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo (CNNIndonesia.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sejumlah pihak mempertanyakan terkait proses hukum yang dijalani mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Pasalnya, Ferdy Sambo belum diperlihatkan ke publik semenjak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Menanggapi hal itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa pihaknya memiliki strategi khusus sehingga Sambo belum diperlihatkan ke publik.

"Itu merupakan bagian dari strategi penyidikan yang dilakukan oleh Timsus," kata Sigit kepada wartawan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/2022).



Soal Diagram Kekaisaran, Politikus Golkar: Mungkin untuk Memecah-belah Institusi Kepolisian,

Sigit mengatakan bahwa Ferdy Sambo akan diperlihatkan ke publik pada saat penyerahan berkas perkara. Ia pun menyerahkan hal itu kepada timsus Polri.

"Jadi tentunya pada saatnya nanti akan dimunculkan khususnya pada saat penyerahan berkas karena memang proses sedang berlangsung saat ini dan semuanya kami serahkan kepada timsus karena ini bagian dari strategi," ungkapnya.

Soal Motif Pembunuhan Brigadir J, Polisi Pastikan Sekali Lagi dengan Periksa Istri Sambo
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait