Jitunews.Com
20 Agustus 2022 19:40 WIB

Rekomendasi Aksesoris Motor yang Bermanfaat untuk Riding

Berikut beberapa aksesoris yang sangat bermanfaat saat digunakan untuk mengendarai sepeda motor

Berkendara Sepeda Motor (ginasf.weebly.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kendaraan roda dua seperti motor memerlukan beberapa aksesoris khusus terutama untuk motor yang biasa digunakan untuk riding. Anda bisa memenuhi kebutuhan aksesoris motor yang bermanfaat untuk riding di Shopee. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasinya untuk Anda.

Rekomendasi Aksesoris Motor yang Bermanfaat untuk Riding

1. Penahan Lumpur



4 Hal yang Wajib Dipahami Sebelum Memodifikasi Kendaraan Bermotor

Rekomendasi aksesoris motor untuk riding yang pertama adalah penahan lumpur. Penahan lumpur ini bernama Hayaidesu AEROX Mudflap. Penahan lumpur ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp 35.000 saja di Shopee Mall.

Penahan lumpur ini terbuat dari bahan karet berkualitas premium. Sudah dilengkapi dengan adanya baut yang bisa langsung dipasang di motor. Anda dapat memilih berbagai varian warna seperti merah, biru, kuning, abu-abu, atau hitam.

2. Tali Pengikat Barang

Aksesoris selanjutnya adalah tali pengikat barang. Sesuai namanya, tali ini berfungsi untuk mengikat barang di motor. Untuk riding, keberadaan tali ini seringkali dibutuhkan dan biasanya disimpan di dalam bagasi motor. Tali ini tidak mudah rusak, tahan gesekan, tidak mudah putus, dan juga elastisitasnya yang bagus. Anda bisa memilih ukuran tali yang standar 1 meter dengan adanya kawat pengait.

Untuk harga, tali pengikat barang ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.900 – Rp 12.500 per talinya di Shopee.

3. Holder Phone

Selanjutnya ada Holder Phone. Untuk Anda yang suka touring, adanya holder phone ini sangat bermanfaat untuk membaca maps saat di perjalanan. Holder phone ini dirancang khusus untuk pengguna motor dan pastinya mudah dipasang serta kekuatan yang tinggi.

Desainnya juga sederhana namun tetap keren dan juga membuat handphone Anda tetap stabil meskipun jalanan berguncang. Di Shopee, holder phone ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu hanya Rp 34.990 saja. Jadi, pastikan saat touring, Anda menggunakan holder phone ini agar memudahkan Anda membaca maps dari handphone saat di perjalanan.

4. Sarung Tangan Kulit

Penggunaan sarung tangan sangat penting untuk melindungi tangan saat mengendarai motor ketika sedang riding. Sarung tangan tentu sangat bermanfaat agar membuat tangan Anda tidak mudah kepanasan, tidak licin saat memegang stik motor, dan juga demi pengamanan ekstra.

Sarung tangan ini tersedia 3 ukuran yaitu M dengan ukuran 7,6 inch, L dengan ukuran 8,5 inch, dan XL dengan ukuran 9,1 inch. Sarung tangan kulit ini dibuat khusus untuk Anda yang suka riding, dengan begitu pastinya sangat cocok untuk Anda. sarung tangan ini memiliki harga sekitar Rp 74.000 di Shopee.

5. Griplock

Terakhir, ada griplock. Ini merupakan kunci gembok yang berguna sebagai pengunci atau pengaman motor untuk stir. Penggunaan griplock tentu menjaga keamanan motor dari terjadinya pencurian. Tidak hanya itu saja, griplock ini juga anti drill, anti lock pick, solid, mudah digunakan, dan juga berfungsi sebagai pengatur rem tangan parkir.

Griplock ini bisa Anda dapatkan di Shopee mulai dari harga Rp 39.900 saja. Anda bisa memilih beberapa varian warna mulai dari hijau, biru, oranye, kuning, merah, atau hitam.

Beli Aksesoris Motor di Shopee dengan SPayLater

Anda bisa mendapatkan lebih banyak aksesoris motor untuk riding di Shopee dengan mudah. Apalagi kini Shopee sudah mengeluarkan sistem pembayaran PayLater berupa SpayLater, Cara membayarnya melalui Shopee PayLater pun sangat mudah.

SpayLater adalah metode pembayaran yang mirip dengan kredit. Metode pembayaran ini bisa digunakan oleh seluruh pelanggan Shopee yang sudah memenuhi syarat.

Syarat serta keuntungan menggunakan Shopee PayLater ada banyak sekali, serta proses mengaktifkan Shopee PayLater juga sangat mudah, yaitu Anda hanya perlu kartu identitas seperti KTP saja dan melakukan verifikasi. Untuk pembayarannya, Anda bisa memilih metode Beli Sekarang Bayar Nanti atau dengan mencicil sebanyak 3, 6, atau 12 kali pada setiap tanggal jatuh tempo.

Tanggal jatuh tempo yang ditentukan adalah 5-25 di setiap bulannya. Keuntungan menggunakan SPayLater adalah tentunya Anda bisa berbelanja terlebih dahulu dan bisa membayarnya nanti ketika di awal atau akhir bulan. Adanya metode pembayaran ini tentu sangat membantu Anda yang sedang membutuhkan suatu barang namun kondisi keuangan yang sedang pas-pasan.

SPayLater bisa digunakan untuk membeli produk apa saja di Shopee, kecuali untuk sejumlah produk tertentu. untuk aksesoris motor, tentunya Anda bisa menggunakan Shopee Pay Later sebagai metode pembayarannya. Tentu hal ini akan memudahkan Anda.

Demikian tentang rekomendasi aksesoris motor yang bermanfaat untuk riding yang bisa Anda dapatkan di Shopee. Jangan lupa untuk download aplikasi Shopee dan daftarkan akun Shopee Anda di SPayLater agar bisa menggunakan limit yang tersedia untuk berbelanja.

Catat, Berikut Spesifikasi dan Keunggulan Honda PCX 2021
Halaman:
  • Penulis: Tino Aditia

Rekomendasi

 

Berita Terkait