Jitunews.Com
19 Agustus 2022 11:41 WIB

One Piece 1057: Tak Ikut Petualangan Luffy, Yamato Jaga Wano Bareng Momo

Tinggalnya Yamato di Wano sekaligus menampik sinyalir bahwa ia bakal jadi anggota Topi Jerami.

Yamato One Piece (Facebook)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Yamato, anak Kaido namun penggemar Kozuki Oden, sejak beberapa waktu lalu, disinyalir bakal menambah kekuatan tempur di kapal Bajak Laut Topi Jerami. Namun, sinyalir kuat itu sirna begitu One Piece 1057 terbit.

Bersama Momonosuke dan Kinemon, Yamato rupanya hanya ikut mengantar kepergian Luffy dan kawan-kawan dari Negeri Wano.

Luffy mempercayakan keselamatan Negeri Wano kepada Yamato selaku salah satu orang terkuat di kawasan tersebut. Diketahui, meski tubuh sudah dewasa dan didapuk sebagai Shogun, Momo masih lah anak kecil. Dia perlu latihan keras untuk menjadi kuat, untuk mencegah segala ancaman yang hadir di Wano.



Spoiler One Piece 1055: Haoshoku Haki Shanks Ngeri, Ryokugyu Dibuat Gentar

Maka dari itu, peran Yamato di Wano saat ini masih diperlukan, di samping para samurai kuat, seperti Kinemon dan Denjiro di masa gejolak pasca jatuhnya Yonko Kaido dan Big Mom.

Yamato pun dengan senang hati menerima tugas dari Luffy. Ini jauh dari perkiraan mengingat Yamato sangat berharap bisa mengikuti jejak petualangan idolanya, Kozuki Oden.

Selain tinggalnya Yamato di Wano, One Piece 1057 juga menampilkan Caesar Clown di sampul. Ia tampak mengeluarkan kemampuan buah iblis gas. Kemungkinan besar ia membantu Germa 66 yang sebelumnya dikepung dua anak terkuat Big Mom, Katakuri dan Oven.

Lalu, di chapter bertajuk Penutup ini, tiga supernova paling tenar, Luffy; Law; dan Kid diperlihatkan bakal menempuh jalannya masing-masing untuk menuju Laugh Tale.

Ditampakkan pula bagaimana kisah keberanian Kozuki Hiyori melawan Orochi. Serta orang yang terlibat dalam menumpas sang Shogun kejam itu, yakni Denjiro.

Spoiler One Piece 1056: Pantas jadi Yonko, Ternyata Buggy Kini Bareng Crocodile dan Mihawk
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait