Jitunews.Com
16 Agustus 2022 04:00 WIB

Pengutil Cokelat Minta Maaf, Janji Hotman Bantu Karyawan Alfamart Sudah Terlaksana

Karyawan Alfamart didampingi anak Hotman untuk membuat laporan di Polres Tangsel.

Hotman Paris (instagram.com/hotmanparisofficial)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan oleh video wanita pengutil cokelat yang dipergoki karyawan Alfamart. Terlebih, dalam kasus itu, si pegawai yang justru minta maaf usai diancam bakal dijerat UU ITE.

Pihak pengutil cokelat itu diketahui telah menyampaikan permintaan maaf. Hal itu terlihat dari unggahan Hotman Paris di akun Instagram-nya.

Hotman sebelumnya pasang badan membela karyawan Alfamart. Karena menurutnya, tidak seharusnya seseorang meminta maaf bila tidak merasa bersalah.



Siap Bela Karyawan Alfamart yang Diancam UU ITE, Hotman: Jangan Minta Maaf Kalau Tak Merasa Bersalah

"Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLB (anak Hotman Paris/yang pakai jas) membuat laporan polisi atas nama Alfamart!," tulisnya di akun @hotmanparisofficial, dikutip Selasa (16/8).

Diterangkan Hotman, pengutil cokelat menangis karena menyesali perbuatannya. Pengacara 62 tahun itu merasa sudah menunaikan janjinya untuk membantu karyawan Alfamart yang terzalimi.

"Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana! Siapa itu yang nangis meraung di Polres?," pungkasnya.

Dalam unggahan itu, terputar sebuah video permintaan maaf dari pengutil cokelat. Ucapan minta maaf disampaikan oleh anak pelaku.

"Seluruh karyawan Alfamart secara khusus kepada Mbak Amel, Mbak Nisa, Mas Alif dan manajemen Alfamart secara menyeluruh. Secara spesifik permohonan maaf kepada Alfamart yang berada di Cisauk Tangerang," ujarnya.

Dia mengakui ibunya sudah mengambil tiga buah cokelat dan dua buah sampo tanpa membayar. Selain itu, ancaman UU ITE terhadap karyawan Alfamart juga diakui.

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah coklat dan dua buah shampoo. Telah melakukan pengancaman kepada saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarganya," katanya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

Karyawan Minta Maaf Sebar Video Pengutil Cokelat, Alfamart Beri Tanggapan Ini
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait