Jitunews.Com
10 Agustus 2022 10:55 WIB

Keaslian Istri Ferdy Sambo Dipertanyakan, Pengacara: Saya Tidak Lakukan Hal Bodoh

Arman menegaskan bahwa Putri yang berbicara dengan wartawan merupakan sosok yang sebenarnya.

Putri Candrawathi (detik.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Publik dibuat bertanya-tanya dengan kemunculan perdana istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC) di depan publik. Ada yang membanding-bandingkan wajah Putri saat mengunjungi Mako Brimob dengan foto yang beredar di media sosial.

Sementara itu, pengacara keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis membantah kabar yang menyebut sosok Putri Candrawathi yang muncul d Mako Brimob beberapa waktu bukanlah yang asli.

"Sebagai advokat InsyaAllah saya tidak akan melakukan hal-hal yang bodoh," kata Arman Hanis seperti dilansir detikcom, Rabu (10/8/2022).



FS Jadi Tersangka, SETARA Institute: Kapolri Lulus Ujian Terberat

Arman menegaskan bahwa Putri yang berbicara dengan wartawan merupakan sosok yang sebenarnya.

"Iya benar (Putri Candrawahi)," jawabnya singkat.

Seblumnya, Arman mengatakan bahwa psikolog Putri sudah memberikan izin kepada Putri untuk berbicara di publik. Ia pun menyebut Putri tegar dalam menghadapi masa sulit yang menimpa keluarganya.

"Ibu PC ini, saya alhamdulillah hari ini bersyukur, tadi diberikan izin oleh psikolog klinis. Ibu PC tegar dan kuat untuk menjalani masa sulit ini," ujar dia.

Ia pun mengatakan bahwa kedatangan Putri ke Mako Brimob untuk menjenguk suaminya yakni Ferdy Sambo, namun belum diizinkan oleh pihak kepolisian.

"Dan hari ini kita berusaha untuk bertemu Pak FS tapi belum diberikan izin. Mudah-mudahan besok semoga dapat diberikan izin biar bagaimana pun keluarga maupun penasihat hukum bisa bertemu dengan Pak FS," bebernya.

 

PP Muhammadiyah: Salut buat Kapolri yang Melakukan Langkah Tegas
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait