Jitunews.Com
3 Agustus 2022 05:43 WIB

Roy Suryo Diduga Ikut Touring Klub Mobil, Husin Shihab: Gaya Doi Kayak Lecehin Polisi Banget

Sudah jadi tersangka malah santai touring.

Husin Alwi (twitter.com/husinshihab)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Roy Suryo kembali menjadi sorotan seiring kabar eks Menpora itu touring bersama klub mobil. Padahal, kepolisian baru saja memutuskan untuk tidak menahan tersangka kasus meme stupa mirip Presiden Jokowi tersebut atas pertimbangan kondisi kesehatan.

Pegiat media sosial Husin Alwi Shihab turut angkat bicara mengenai hal itu. Lewat akun Twitter-nya, ia membagikan potret Roy--yang mengenakan penyangga leher--bersama sejumlah orang. Mereka tersenyum sembari mengacungkan jempol.

Husin menilai tindakan Roy di luar sana terkesan melecehkan polisi di tengah statusnya sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama.



Soal Kasus Meme Stupa Mirip Jokowi, Lieus Anggap Polisi Cepat Sensitif ke Roy Suryo

“Gaya doi ini kayak lecehin Polisi banget. Padahal sudah jadi TSK malah santai touring kayak gak berdosa dalam kasus penistaan agama Budha,” tulisnya di akun @husinshihab, dikutip Rabu (3/8).

Menurutnya, aksi Roy kumpul bareng itu merupakan perbuatan buruk, tidak patut dianut oleh masyarakat. Seharusnya, kata dia, Roy sadar diri dengan status tersangka yang disandangnya.

“Mestinya sebagai publik figure memberi contoh yang baik ketika statusnya menjadi TSK. Ini kok kayak ngeledek?” sindir Husin.

Viral Video Roy Suryo Hadiri Acara Klub Mobil Mercy, Polisi: Silahkan Masyarakat Berpersepsi
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait