Jitunews.Com
2 Agustus 2022 09:55 WIB

Razman Nasution Dipolisikan Soal Tudingan Pelecehan Seksual, Iqlima Kim Merasa Beruntung: Aku Cepat Keluar

Iqlima Kim mengaku langsung menyelamatkan diri saat ada gelagat Razman yang dikaitkan dengan tudingan pelecehan seksual.

Iqlima Kim dan Razman Arif (YouTube Official Nitnot)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Iqlima Kim turut menanggapi Razman Nasution yang dilaporkan mantan asisten pribadinya, Claudia Senduk ke Mabes Polri karena tudingan pelecehan seksual. Ia selaku mantan klien Razman mengaku memahami apa yang dirasakan oleh Claudia.

"Pokoknya aku paham apa yang dirasakan Claudia, apa yang dia ungkapkan, apa yang dia sampaikan itu aku paham banget. Karena aku ya pernah berada di posisi dia," ujar Iqlima Kim di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Iqlima Kim pun merasa beruntung karena mengklaim tidak menerima pelecehan seksual oleh Razman Nasution. Ia mengaku langsung menyelamatkan diri saat ada gelagat Razman yang dikaitkan dengan tudingan pelecehan seksual.

"Terus kalau dibilang pernah mungkin, nggaklah ya. Untungnya aku masih beruntung nggak sampai ke situ, aku cepat keluar dan cepat-cepat menyelamatkan diri sendiri," ujarnya.



Bikin Risi, Razman Nasution Hampir Tiap Hari Ajak Nikah Iqlima Kim

"Jadi gini ya, karena sudah melihat ke arah situ dan sudah kelihatan banget, makanya aku buru-buru menata diri gitu," sambungnya.

Sementara itu, Razman Nasution membantah telah melakukan pelecehan seksual terhadap Claudia. Ia justru meminta Claudia membuktikan tudingan itu.

"Dia datang dengan saya setelah kami dari Medan. Kedua, saya sering ke tempat mandi. Istri saya bawa. Kemudian kita cerita-cerita, apa hobi,tapi saya tidak minum. Dia akui. Dan tempat hiburan terbuka," terang Razman Arif Nasution beberapa waktu lalu.

"Buktikan yang di Medan itu seperti itu. Siapa saksinya, kalau saya lecehkan dia," lanjutnya.

Razman Arif Dipolisikan Soal Dugaan Ijazah Palsu, Polda Metro Jaya: Diselidiki Laporannya
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait