Jitunews.Com
29 Juli 2022 03:45 WIB

PDIP Belum Umumkan Capres, Hasto: Yang Penting Sekarang Bantu Rakyat

Prioritas PDIP saat ini memperbaiki ekonomi rakyat imbas pandemi Covid-19.

Sekretaris Jendral PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (jpnn)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hingga saat ini PDIP belum mengemukakan calon presiden yang bakal diusung di Pilpres 2024. Sebabnya, PDIP masih fokus mengerahkan energi untuk membantu rakyat.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Dia menekankan pihaknya tak mau tergesa-gesa soal Pilpres.

"Yang penting sekarang membantu rakyat. Kalau kita berbicara calon presiden sekarang, mencalonkannya kan bulan Agustus tahun depan. Masih satu tahun lagi. Jadi mengapa kita buang energi dengan wacana tersebut,” kata Hasto usai memberi kuliah umum di Universitas Hasanuddin, Makassar, Kamis (28/7).



Zelensky Sebut Wabah Covid-19 dan Inflasi Global Tak Ada Apa-apanya jika Dibandingkan Konflik Ukraina

“Bagi kami segala sesuatu ada waktunya, ada momentumnya, sesuai tahapan Pemilu," lanjut dia.

Untuk saat ini, kata Hasto, setiap parpol harus mengedepankan kepentingan rakyat, tak terkecuali PDIP. Apalagi di tengah situasi Covid-19, di mana sebagian masyarakat mengalami kesulitan ekonomi.

"Kita jangan buang energi (untuk Pilpres 2024 -red),” tegas Hasto.

“Bagi PDI Perjuangan, skala prioritas memperbaiki ekonomi rakyat. Apalagi kita baru menghadapi pandemi Covid-19 yang membutuhkan perhatian besar agar bisa segera bangkit," jelasnya, dilansir dari Republika.

Pagar Tribun JIS Roboh, Ruhut Ingatkan Anies Jangan Sombong
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait