Jitunews.Com
27 Juli 2022 11:38 WIB

Bukan Islamophobia, Abu Janda Sebut di Indonesia Hanya Ada Kristenphobia

Hanya orang yang tak waras yang percaya di Indonesia ada Islamophobia.

Permadi Arya alias Abu Janda (instagram.com/permadiaktivis2)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda mengatakan di Indonesia hanya ada phobia yang berkaitan dengan Kristen. Menurutnya, cuma orang yang tidak waras yang meyakini Islamophobia menjangkiti warga Tanah Air.

“Yang lagi ibadah diusir: umat Kristen, yang pembangunan ditolak di mana-mana: gereja, yang diharam-haramkan: selamat Natal. Yang ada di Indonesia itu Kristenphobia, Gerejaphobia, dan Selamatnatalphobia,” tulisnya via akun Instagram @permadiaktivis2, dikutip Rabu (27/7).

“Cuma orang tidak waras yang percaya di Indonesia ada Islamophobia,” tegasnya.



Sebut Pemerintah Tak Pernah Tebar Narasi Islamofobia, Mahfud: Yang Bilang Itu Abu Janda

Diketahui, pada Jumat (15/7) lalu, Gerakan Nasional Anti Islamophobia (GNAI) dideklarasikan di Aula Buya Hamka Masjid Al Azhar Jakarta.

Tokoh yang hadir dalam deklarasi GNAI antara lain Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Ketua PA 212 Slamet Maarif, Sekjen PP Syarikat Islam Ferry Juliantono, Wakil Ketua Partai Ummat Buni Yani, Ketua Umum Partai Masyumi Reborn Ahmad Yani, Habib Mukhsin, Mustofa Nara, Refly Harun, Alfian Tandjung, Habib Umar Husain.

Adapun mantan anggota DPR RI Hatta Taliwang, mantan anggota DPR Ariadi Ahmad, Rizal Fadilah, Anton, aktivis era 98 Andrianto yang juga datang di acara tersebut.

Respons Mahfud Md, Abu Janda: Cuma Orang Tidak Waras yang Percaya Ada Islamofobia di Indonesia
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait