Jitunews.Com
26 Juli 2022 21:08 WIB

Zebra Cross CFW Diblokade, Teddy Gusnaidi Sentil Baim Wong dan Ridwan Kamil

Teddy menilai Baim dan Ridwan berperan dalam lenyapnya kesenangan anak muda di Dukuh Atas.

Teddy Gusnaidi (radarcirebon.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Juru Bicara Partai Garuda, Teddy Gusnaidi turut angkat suara perihal blokade zebra cross Dukuh Atas, Jakarta Pusat yang biasa dipakai untuk Citayam Fashion Week (CFW).

Menurut Teddy, penindakan tegas aparat tersebut tak lepas dari polemik yang ditimbulkan oleh politisi hingga artis. Imbasnya, anak muda kehilangan ruang berekspresi.

“Apa kata gue kan? Akhirnya yang rugi anak-anak muda. Tempat ekspresi dan kesenangan mereka terganggu oleh para politisi dan artis,” cuitnya di akun Twitter @TeddGus, dikutip Selasa (26/7).



Disebut Numpang Populer soal Citayam Fashion Week, Ini Kata Ridwan Kamil

Teddy lantas menyentil Baim Wong yang mulanya mendaftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI Kemenkumham. Juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang kontra dengan langkah tersebut.

Bagi Teddy, Baim dan Ridwan sama-sama berperan dalam merusak kesenangan kelompok remaja yang dikenal sebagai anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok).

“Ridwan Kamil dan Baim Wong 11-12, jadi gak perlu merasa lebih benar dari yang lain,” pungkasnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat 'memblokade' zebra cross Citayam Fashion Week pada Senin (25/7) pukul 18.30-19.00 WIB. Hal itu imbas dari kemacetan yang disebabkan oleh derasnya kedatangan pengunjung.

"Jadi tadi karena terlalu ramai berbarengan dengan jam pulang kantor. Makanya di situ kita normalisasi kepadatan aktivitas itu," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin.

Resmi Tarik Pengajuan Citayam Fashion Week, Baim Wong Ingin Kembalikan ke yang Berhak
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait