Jitunews.Com
26 Juli 2022 09:03 WIB

Lepas Citayam Fashion Week, Baim Wong Beberkan Alasannya

Baim Wong memutuskan melepas merek Citayam Fashion Week karena tidak ingin menimbulkan kegaduhan lagi.

Baim Wong (Instagram @baimwong)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baim Wong akhirnya melepas merek Citayam Fashion Week usai menimbulkan pro dan kontra di masyarakat. Ia menegaskan tidak ada niatan mengambil hak orang lain. Ia dan istrinya Paula hanya ingin mengarahkan Citayam Fashion Week.

"Saya agak kenanya ketika berita ini ada, walau mereka belum bertanya ke saya dengan opini masing-masing. Saya lumayan agak sedih juga dalam hati padahal kita niatnya nggak ke situ, ambil hak orang. Kita mau kasih sumbangsih ini ke Citayam, tapi akhirnya malah jadi seperti ini, saya pun jadi ngerasa ternyata jadi begini ya," akunya dalam YouTube Baim Paula yang dilihat Selasa (26/7/2022).

Baim Wong lantas meminta maaf kepada publik atas keresahan yang terjadi. Ia pun akhirnya memutuskan melepas merek Citayam Fashion Week karena tidak ingin menimbulkan kegaduhan lagi.



Khawatir CFW Jadi Ajang Promosi LGBT, PBNU Dukung Dinsos Tertibkan Pria ABG 'Kemayu'

"Kalau misalnya meresahkan saya minta maaf karena kita nggak seambisius itu. Jadi memang kita mau melepaskan karena menurut saya nggak mau jadi kayak seperti ini. Nggak ada niatan kita untuk... tadi juga berpikiran untuk dibuat HAKI bareng-bareng sama mereka. Cuma saya bilang daripada berkelanjutanlah saya bilang sudahlah karena niatan kita nggak ke sana sama sekali (ambil hak orang)" tegas Baim Wong.

"Saya akan melepas, nggak mau mempertahankan. Kalaupun nanti ada yang bisa saya bantu ketika Citayam Fashion Week apa pun itu PT Tiger Wong Entertainment bantu," bebernya.

Minta Maaf ke Petinggi Politik Gegara Kegaduhan CFW, Baim Wong: Saya Tak Ada Niatan Ambil Hak Orang
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait