Jitunews.Com
25 Juli 2022 14:04 WIB

Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week, Ridwan Kamil: Tidak Perlu Individu Luar Komunitas Ikut Mengatur

Ridwan Kamil menyarankan Baim Wong cabut pendaftaran Citayam Fashion Week

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lewat perusahaan PT Tiger Wong, Baim Wong dan Paula Verhoeven, mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Kementerian Hukum dan HAM. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memberikan nasehat untuk Baim.

"Dear Baim Wong dkk, nasehat saya, tidak semua urusan di dunia ini harus selalu dilihat dari sisi komersial. Fenomena #CitayamFashionWeek itu adalah gerakan organik akar rumput yang tumbuhkembangnya harus natural dan organik pula," kata Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya, Senin (25/7).

Ridwan Kamil mengatakan bahwa jika acara tersebut diformalkan dan dimewahkan akan hilang tujuan dan maksudnya. Ia ingin Citayam Fashion Week tetap menjadi ajang fashion jalanan apa adanya.



Daftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham, Baim Wong Beri Penjelasan

"Sekalinya diformalkan dan dimewahkan, apalagi oleh orang luar, malah akan hilang tujuan dan maksudnya. Dan biasanya gerakannya malah akan mati muda," katanya.

"Biarkan ini jadi cerita, bahwa fashion jalanan tetap adanya di jalanan. Bukan di sarinah, bukan di podcast, bukan pula harus menginternasional. Biarkan tetap Slebew bukan Haute Couture," lanjutnya.

Baim Wong Sudah Bertemu dengan Jeje dkk Terkait Pendaftaran Citayam Fashion Week

Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait