Jitunews.Com
22 Juli 2022 22:00 WIB

Sekjen PDIP Minta Sebutkan Prestasi Anies Baswedan, NasDem: Kudet

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, minta untuk menyebutkan prestasi Anies

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Bestari Barus. (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, minta untuk menyebutkan prestasi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Politikus NasDem, Bestari Barus, heran dengan ucapan Hasto tersebut.

"Saya cuma bisa jadi heran dan lucu saja terhadap kritikan Hasto kepada Anies selaku Gubernur DKI. Heran karena seorang elite politik yang berkedudukan di Jakarta nggak mampu melihat 7 keberhasilan pembangunan di wilayah dia berkedudukan," kata Bestari Barus kepada wartawan, Jumat (22/7).

"Heran karena Hasto bernarasi seakan dia lebih kompeten dalam memberi penilaian, padahal dia sedang membutakan matanya terhadap perkembangan wilayah di mana dia beraktifitas. Jadi menurut saya Hasto inkompeten dalam memberikan penilaian," imbuhnya.



Wacana Duet Prabowo-Puan Dinilai Tak Rasional, PDIP: Itu Ranah Ibu Ketum

Bestari menyebut Hasto kudet alias kurang update karena tidak bisa melihat prestasi Anies. Bestari menyebut Anies mendapat banyak penghargaan.

"Jika hal yang banyak saja di sekelilingnya dia tak mampu lihat itu dapat berarti Hasto kudet alias kurang update. Tak kurang banyaknya penghargaan baik nasional dan internasional yang diterima Anies selaku gubernur DKI. Tak kurang pula 4 kali menerima predikat WTP," ujarnya.

"Itu di depan mata lho, gagal melihat atau gagal update ya Hasto. Belum lagi hal pembangunan JIS yang luar biasa membanggakan," lanjutnya.

PDIP: Kita Bisa Menang 3 kali, Kalau Diizinkan Rakyat
Halaman:
  • Penulis: Admin

Rekomendasi

 

Berita Terkait