Jitunews.Com
15 Juli 2022 21:55 WIB

Nikita Mirzani Nangis saat Diminta Putus dari John Hopkins

Hal itu disampaikan oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Nikita Mirzani dan John Hopkins (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hubungan cinta Nikita Mirzani dan John Hopkins telah kandas. Hal itu terjadi bukan karena tak ada kecocokan di antara keduanya.

Nikita memutuskan untuk melepas John atas dorongan sahabatnya, Fitri Salhuteru. Fitri sendiri hanya ingin Nikita tak mengalami kegagalan berumah tangga yang ke sekian kali.

Menurut Fitri, Nikita harus mempertimbangkan berbagai hal sebelum melangkah ke jenjang serius dengan John. Dia berharap bintang film Comic 8 itu tak terburu-buru mengingat jalinan cinta mereka masih seumur jagung.



Guntur Romli Sebut Jakarta Makin Amburadul Dipimpin Anies Baswedan

“Kegagalan ini bukan karena Nikita atau John enggak cocok, menurut aku mereka bukan anak kecil yang bucin. Dia punya dua anak, Nikita punya tiga anak. Bagaimana bisa jadi satu keluarga di dalam hubungan yang masih terlalu muda,” ujar Fitri, dilansir dari YouTube MOP Channel, Jumat (15/7).

Fitri mengungkapkan betapa beratnya beban Nikita untuk merelakan John. “Nangis, disuruh putus,” katanya.

Nikita pun membenarkan penjelasan Fitri. Dia mengakui perbedaan keyakinan dengan John menjadi penghalang yang amat kokoh. Lagipula, Nikita baru saja mendapat tawaran main sinetron dengan bayaran menggiurkan.

“Kebetulan striping aku jalan, setelah aku pikir-pikir uangnya gede banget. Kalau aku memang masalah waktu, si John demennya selalu bersama-sama, gua enggak bisa selalu bersama. Gua yang mutusin. Demi kebaikan enggak apa (putus),” terang Nikita.

Cinta Nikita Mirzani dan John Hopkins Kandas, Fitri Salhuteru Terlibat
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait