Jitunews.Com
14 Juli 2022 10:53 WIB

Komentari Anies Pakai Jas dan Dasi, Ferdinand: Tak Mampu Tingkatkan Aura Wajahnya sebagai Pemimpin

Ferdinand merasa jas maupun dasi sebagus apapun akan terlihat kumal bila dikenakan oleh Anies.

Anies Baswedan (twitter.com/CNNIndonesia)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak memiliki aura pemimpin yang bisa dipercaya sekalipun ditunjang dengan busana terbaik.

“Meski Anies pake dasi dan jas seperti ini pun tak mampu meningkatkan aura wajahnya sebagai seseorang yang patut dipercaya dan tampak tak layak sebagai pemimpin,” kicaunya lewat akun Twitter @FerdinandHutah4, Rabu (13/7).

Hal itu mengomentari foto Anies Baswedan yang diunggah akun @CNNIndonesia. Dalam foto itu, Anies tampak tersenyum menghadap kamera. Ia berpose mengenakan jas hitam dan dasi bermotif garis.



Guntur Romli: Cuma Anies yang Hadapkan Foto Sirkuit Balapan pada Orang Salat

Bagi Ferdinand, jas maupun dasi sebagus apapun akan terlihat kumal bila dikenakan oleh Anies. “Apa karena pancaran auranya jadi bikin kumal?” pungkasnya.

Diketahui unggahan CNN itu sebenarnya memuat informasi bahwa Gubernur Anies Baswedan meluncurkan program Dapur Kurban di Tebet Eco Park. Adapun 25 hotel dan restoran terlibat dalam program tersebut. Sebanyak 5 ribu pack makanan olahan dari chef profesional dibagikan ke anak yatim dan dhuafa Jakarta pada Senin (11/7).

Bahlil Singgung Duet Puan-Anies, Ferdinand: Lebih Baik Urus Bisnis Saja!
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait