Jitunews.Com
12 Juli 2022 19:01 WIB

Anies Banyak Dihujat, Musni Umar: Semakin Dicintai Warga DKI

Anies malah semakin dicintai warga seiring derasnya cibiran yang mengalir pada dirinya.

Musni Umar (twitter.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sosiolog Musni Umar mengatakan banyaknya hujatan yang ditujukan kepada Gubernur Jakarta Anies Baswedan tak membuat orang nomor satu DKI itu kehilangan daya pikat.

Menurut Musni, Anies malah semakin dicintai warga seiring derasnya cibiran yang mengalir pada dirinya.

“Hujatan dan fitnah yang ditujukan kepada Anies dengan harapan para pembencinya meraup dukungan publik. Fakta yang terjadi sebaliknya, Anies semakin dicintai warga DKI dan mayoritas bangsa Indonesia,” tulisnya via akun Twitter @musniumar, dikutip Selasa (12/7).



Anies Diminta PTUN Batalkan Revisi UMP DKI 2022, Ferdinand: Buat Kebijakan itu Gak Bisa Seenak Udel!

Diketahui, Anies baru-baru ini menerima ‘sindiran’ dari sejumlah pesohor PDIP. Misalnya, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono yang menganggap Jakarta International Stadium sebagai panggung politik Anies.

"JIS sudah berubah fungsi. Bukan sebagai stadion pengembangan olah raga khususnya sepak bola lagi, namun sudah berubah menjadi stadion politik Anies menuju 2024," ujar Gembong, seperti dikutip dari detikcom.

Senada dengan hal itu, kader PDIP Ruhut Sitompul menilai Anies adalah orang yang menghalalkan segala cara untuk menggapai tujuan, seperti menggunakan SARA untuk memenangkan Pilgub 2017 lalu.

“Biar semua makin ta’u siapa Do’i ini ha ha ha, selalu menghalalkan semua cara contohnya waktu jadi Ga’benar SARA Ujaran kebencian Fitnah,” tulisnya via akun Twitter @ruhutsitompul.

Ingin Semua Tahu Siapa Anies, Ruhut PDIP: Selalu Menghalalkan Semua Cara
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait